Sesditjen Dikti Tinjau Kemajuan Pembangunan FK UNP di Bukittinggi.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie, Ph.D meninjau pembangunan fasilitas perkuliahan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Padang (UNP) di Bukittinggi, Minggu (5/11/2023).

Prof. Tjitjik yang didampingi oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D ini mendatangi langsung kampus UNP yang berada di Jalan Batang Masang No. 4, Belakang Balok, Kota Bukittinggi siang tadi.

Adapun fasilitas perkuliahan yang tengah dibangun untuk Fakultas Kedokteran UNP adalah ruang perkuliahan, aula, labor dan perkantoran.

Turut hadir mendampingi Wakil Rektor II, Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D, Dekan Fakultas Kedokteran UNP, Dr.dr. Rika Susanti, Sp. FM (K) serta Kepala Biro Umum dan Keuangan, Upita Yeniza, M.Pd.

Diketahui Kampus Fakultas Kedokteran yang berada di Bukittinggi itu akan dipersiapkan sebagai kampus wisata yang mengadopsi model pembelajaran digital learning, Menurut Prof. Ganefri rencana ini didukung dengan kondisi Bukittinggi yang juga merupakan kawasan wisata. (Utr/Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments