Terus Berbenah, RSUD Kayuagung Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Pasien

IMPIANNEWS.COM

Kayuagung - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tampaknya terus berbenah memberikan pelayanan maksimal bagi pasien, hal itu diungkapkan oleh seorang pasien EM yang merasa pelayanan RSUD Kayuagung telah maksimal.

"Iya, beberapa hari lalu baru keluar rumah sakit RSUD Kayuagung OKI, Alhamdulillah sudah berangsur pulih sakitnya, kata EM kepada media saat memberikan tanggapan tentang pelayanan RSUD Kayuagung," Sabtu 23 September 2023.

Baik dari obat-obatan yang diberikan, ruangan rawat inap yang bersih, pelayanan yang baik, saya rasa semuanya sudah maksimal, saya merasa terlayani dengan baik meskipun hanya memakai BPJS, ungkap seorang istri almarhum PNS satu ini kepada media. 

Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak RSUD Kayuagung, yang telah memberikan pelayanan semaksimal mungkin bekerja melayani saya sebagai pasien, terutama kepada Ibu Direktur RSUD Kayuagung, Dr. Hj. Asri Wijayanti, M.Kes, terimakasih banyak ibu, semoga ibu dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT, aamiin.

Tak lupa pasien yang baru mengalami operasi ringan dibagian betis ini juga, menyampaikan terimakasih kepada dokter yang telah mengangkat penyakit yang dideritanya, dan perawatan di RSUD Kayuagung yang tidak semuanya saya ketahui namanya, siapupun itu saya ucapkan terimakasih, pungkasnya. (Agung PPWI)

Post a Comment

0 Comments