Ikatan Keluarga Padang Kota ( IKPK ) Batam, Laksanakan Ibadah Qurban Idul Adha 1444 H / 2023 M


Impiannews.com | Batam - Selamat hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M. Ikatan Keluarga Padang Kota ( IKPK ) Batam melaksanakan Qurban bersama keluarga besar IKPK Batam dan seluruh peserta qurban, yang mana acara ini terlaksana di Masjid Al Amin Tembesi simpang barelang, Jumat 30 juni 2023 Batam

Dengan tema " Melalui IKPK Berqurban mari kita tingkatkan kepedulian sesama keluarga padang kota di kota batam". IKPK Batam merupakan perkumpulan warga padang kota yang telah berdomisili di kota Batam yang mengutamakan kegiatan sosial .


Sebagai ketua panitia acara qurban IKPK Bapak Edison serta sekretaris Al Mubdi menyampaikan bahwa ikpk batam melaksanaknan qurban yang ke 6 (enam) berturut turut setiap tahunnya,  ketua juga mengucapkan terima kasih kepada peserta qurban yang telah yang telah mempercayakan hewan qurbannya dan menjadi amanah bagi kami sebagai panitia. Pada tahun ini IKPK  Batam berqurban 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing,

Panitia qurban telah siapkan 550 kupon yang  di kontribusikan ke seluruh warga ikpk, di 11 ik kecamatan yang ada di kota batam, dan juga di bagikan ke warga setempat.


Acara ini di hadiri oleh  ketua IKPK Batam  Bapak H Alfian, ketua harian Bapak Joni, serta Sekum Masri Bahar, penasehat IKPK , BKO, seluruh ketua ketua Ik 11 kecamatan yang ada di kota Batam, Kabid Dakwah, Kabid Sosial, Kabid Pemuda/Olahraga, Gmpk, Bundo IKPK, Satgas Ikpk, beserta seluruh warga IKPK Batam.

Ketum IKPK Batam  H Alfian menghimbau  "mari kita sama sama saling peduli , saling kerja sama dan penuh ke ikhlasan , inshaAllah  apa apa yang kita lakukan menjadi pahala buat kita semua" Ucap ketum ikpk


Ketum juga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh panitia, yang mana telah bekerja keras bisa melaksanakan kegiatan tahunan ini dengan baik dan sukses, dan tentunya dengan dukungan seluruh warga IKPK Batam. Ketum dan seluruh pengurus juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam tahun ini untuk pesertaan  dalam  ibadah qurban  kepada IKPK Batam .

Semoga acara ibadah qurban tahunan ikpk batam ini, dapat menjalin tali silaturahmi antar warga ikpk  dan menumbuhkan rasa kepedulian antar warga padang kota yang ada di kota batam.

(EA)

Post a Comment

0 Comments