Gerakan Sarapan Gratis Satgas TMMD Ke-117 Kepada Pelajar Di Pulau Buru.


Impiannews.com | Pada tanggal 28 Juli 2023 pukul 2023 pukul 07.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Dansatgas TMMD ke-117 menyerahkan makanan (Sarapan) kepada pelajar SMP N 1 Buru dan Susu kepada pelajar SD N 005 Buru.

Dihadiri oleh Dansatgas TMMD ke-117 wilayah Kodim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Damanik, Camat Buru bapak Rahendra, Ketua Persit KCK Cab LXXI Dim 0317/TBK Ny. Mutiara Budianto Damanik, Dan SSK TMMD ke-117 Letda Inf Bentar Yoga Pratama.

Dansatgas TMMD ke-117 Letkol Inf Budianto Damanik beserta rombongan menyerahkan makanan (Sarapan) kepada pelajar SMP N 01 Buru bertujuan untuk memberikan tambahan asupan makanan sehingga diharapkan para pelajar semangat untuk belajar menimbang ilmu.

Kemanunggalan TNI kepada Rakyat kita mulai dari sejak dini generasi muda untuk menamakan jiwa-jiwa nasionalisme guna mempertahankan NKRI dengan mengajarkan beberapa Yel-yel untuk menumbuhkan niat belajar yang rajin kepada pelajar, ujar Dansatgas”


Dansatgas TMMD ke-117 didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab LXXI Dim TBK juga menyerahkan bantuan susu kepada pelajar SD N 05 Buru bertujuan untuk memberikan tambahan nutrisi kepada generasi guna berupa susu, dan diharapkan dapat menambah motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak generasi muda di Pulau Buru.

Kepala Sekolah SD N 005 Buru Bapak Ahmad menyampaikan mengucapkan terimakasih bapak kepada Komandan Kodim 0317/TBK yang telah memberikan susu kepada pelajar di SD N 005 Buru dan sesuai kehormatan bisa bertemu dengan Komandan Kodim 0317/TBK.

Diharapkan bantuan susu ini dapat menambah gizi dan nutrisi kepada anak-anak pulau Buru ini, kita liat bersama anak-anak sangat antusias bertemu langsung dengan bapak tentara.

Post a Comment

0 Comments