Siswa Ponpes M. Nadis Kota Bukittinggi Berhasil Raih Satu Tiket Menuju POSPENAS Tingkat Nasional.

IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren (Pospenas) VIII tingkat Provinsi Sumatera Barat telah usai beberapa waktu yang lalu. Dalam kegiatan yang di laksanan selama tiga hari di Asrama Haji Tabing Padang tersebut, Semua santri telah mengerahkan kemampuan terbaiknya. Begitu juga Kontingen Kota Bukittinggi dan berhasil mempersembahkan 1 Emas dan 1 Perunggu.

Dalam lomba Pospenas tanggal  26-28 tingkat Provinsi Sumatera Barat tersebut siswa Pondok Pesantren H.M.Nadis M. Dani Fauzan Sajid berhasil meraih juara 1 lomba cipta puisi dan siswa Pondok Pesantren Al-Ma'arif  Adrian Teguh berhasil meraih juara 3 dalam bidang Pidato Bahasa Indonesia.

Kepala Pondok Pesantren H. M. Nadis Ustadz Nofrizal menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga pada semua pihak yang ikut mendukung dan membantu kegiatan tersebut sehingga berhasil meraih prestasi.

 "Terimakasih kami ucapkan kepada Bpk.Walikota, Bapak Kakan Kemenag beserta jajaran, Ka.Dinas Pariwisata Pemuda/Olahraga, Pimp. BPD, BSM, BASNAS, H. Nelson (Pimp. Ponpes) Para Ustadz/ustadzah,  Panitia dan Semua Pihak yang telah ikut membantu baik moril maupun materil dalam pelaksanaan Pospenas tingkat Kota Bukittinggi dan tingkat Provinsi Sumatera Barat sehingga berhasil meraih 1 emas dan 1 perunggu. Semoga semuanya itu di balasi  Allah SWT dengan pahala/Rahmat yang tidak terhingga," tuturnya.

Selanjutn ya kata Ustadz Nofrizal. "Alhamdulilah siswi Pondok Pesantren H.M Nadis  M. Dani Fauzan Sajid  berhasil mendapat tiket menuju Pospenas Tingkat Nasional setelah berhasil meraih juara 1 pada bidang lomba cipta puisi mewakili Provinsi Sumatera Barat. Selaku Kepala Pondok Kami minta do'a kita semua agar siswi kita dapat bersaing di Tingkat Nasional dan berhasil meraih prestasi serta mengharumkan nama kota Bukittinggi, " tuturnya Senin, 30/09/2019.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Bukittinggi melalui Kasubbag Tata Usaha H. Zulfikar didampingi Kasi PD. Pontren H. Tamrin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kontingen Pospenas Kota Bukittinggi yang telah berusaha maksimal sehingga dapat meraih 1 Emas dan 1 perunggu.

 " Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih Kepada Seluruh ASN jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi beserta semua semua pihak yang telah ikut mendukung suksesnya kegiatan Pospenas Ke-VIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat. 

Alhamdulillah kita juga mampu bersaing di tingkat Provinsi dengan raihan prestasi sehingga mendapatkan satu tiket menuju Pospenas Tingkat Nasional bertempat di Jawa Barat November mendatang tentunya kita juga berharap agar siswa kita tersebut mampu bersaing dan mempersempahkan yang terbaik," tuturnya. (Syafrial)

Post a Comment

0 Comments