Rakor Kecamatan Harau Bahas Kenakalan Remaja

IMPIANNEWS.COM
Lima Puluh Kota, --- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCA) Harau adakan rapat koordinasi bulanan di aula BBS Fc. Nagari Batu Balang, Kamis, (26/09/2019)

Acara ini dihadiri Bupati Lima Puluh Kota Ir. H. Irfendi Arbi, MP, Camat Harau, Kapolsek Harau, Danramil Harau, Wali Nagari, Kepala SLTA dan SLTP se-Kecamatan Harau.

Rakor ini bertujuan membahas persoalan-persoalan yang ada di Kecamatan Harau dengan topik "Kenakalan Remaja". Acara Rakor bulanan Kecamatan Harau ini diadakan setiap bulan dengan tempat pelaksanaan yang di pergilirkan setiap nagari di Kecamatan Harau.

Kenakalan remaja ini meliputi kasus pelajar bolos sekolah, merokok, hingga mengisap lem yang memabukkan. Walupun pihak sekolah sudah memberikan sanksi, namun tetap saja tidak membuat jera pelakunya. Oleh karena itu sangat diharapkan peran dan kerja sama orang tua dan masyarakat dalam mengatasi kenakalan remaja ini. Pemerintah Daerah pun ikut bertanggung jawab atas generasi muda dari kenakalan remaja yang berdampak buruk terhadap masa depan mereka.(rel/ul)

Post a Comment

0 Comments