Siswa SMKN 2 Terharu Selesai PL di Diskominfo

IMPIANNEWS.COM (Padang Panjang).

Sebanyak 5 Orang Siswa-Siswi SMK N 2 Padang Panjang telah selasai melaksanakan Praktek Lapangan di Dinas Kominfo Kota Padang Panjang. Mereka dilepas Plt. Kepala Dinas Kominfo Drs. H.  Ampera Salim, SH. M.Si, Kamis, (26/09).

Elfi Rahmi, S.Pd, M.Kom salah seorang guru pembibing menjemput secara simbolis Siswa-Siswi tersebut dan dilepas secara simbolis diruang kerja Kadis Kominfo Kota Padang Panjang. 

Ampera Salim mengatakan selama kurang lebih 6 bulan melakasanakan Praktek Lapangan (PL) tentu banyak pengalaman yang didapatkan. Mulai dari penataan administrasi di kantor, disiplin kerja, teknik peliputan, Ilmu jaringan komputer sampai dengan tata cara pengelolaan media cetak.

Selanjutnya dia mengucapkan terimakasih kepada SMKN 2 Padang Panjang yang telah mempercayai dan memilih Dinas Kominfo sebagai tempat untuk Siswa-Siswi melaksanakan Praktek Lapangan.

"Kami mengharapkan kedepannya makin banyak anak - anak kita yang akan melakukan PL disini, Kami Dinas Kominfo selalu membuka pintu untuk Pelajar/Mahasiswa yang ingin melakasanakan Praktek Lapangan disini," harapnya.  

Elfi Rahmi, S.Pd, M.Kom sebagai guru pembibing mengatakan, Dinas Kominfo memang tempat yang tepat untuk melaksanakan kegiatan Praktek Lapangan bagi sebahagian Siswa-Siswi SMK.

"Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Kominfo yang telah membimbing  dan mendidik Siswa-Siswi kami selama melaksanakan praktek lapangan disini," tutur guru pembimbing, Elfi Rahmi S.Pd, M.Kom.

Sonia dan Tika dua diantara Siswa tersebut,  tak tahan membendung air mata. "Rasanya kami ingin diperpanjang di sini," kata mereka penuh haru.  (as).

Post a Comment

0 Comments