Sadar Tarif Promo Dari Uang Driver 20 %, Pengguna Beralih ke Aplikator Anterin

Jakarta.impiannews.com - Komunitas driver online Blue Ranger mengambil tema Anti Bakar Duit, hal tersebut di sampaikan pimpinan acara Kopdar (28/9) di area yang sangat sederhana, tepatnya di pinggiran bantaran kali Banjir Kanal Timur (BKT).

Dengan suasana yang penuh keakraban dan rasa persaudaraan mereka para driver online motor Anteri Indonesia berbagi cerita dan pengalaman dengan cerita cerita yang penuh keceriaan.

Dari hasil pantauan impiannews tidak mendengar adanya keluh kesah tentang order fiktif atau tentang performa turun, hal tersebut yang membuat kami penasaran.

Akhirnya kami berhasil mendapat informasi dari Bg Edi sebagai pimpinan acara Kopdar.

impiannews :Bg Edi bisa ceritakan bagaimana di Komunitas Blue Ranger tidak mengeluhkan adanya order fiktif atau turunnya performa ? 

Bg Edi : Aplikasi Anterin merupakan Aplikasi Asli Produk Indonesia dengan system lelang, dimana pengguna bisa memilih driver dan tarif secara lelang, dan kami tidak membutuhkan order fiktif karena di aplikasi kami tidak menggunakan system Bakar Duit.

impiannews : wah ini sangat menarik, bisa dijelaskan ngak bg edi apa yang di maksud bakar duit.

Bg Edi : maksudnya kami driver online Anterin bekerja sepenuh hati, bukan berharap mengejar bonus yang notabenenya mengharap uang potongan komisi 20 % kembali.

impiannews : bagaimana dengan pengguna Aplikasi anterin apakah mengharap mendapatkan promo.

Bg Edi : Untuk pengguna aplikasi itu tergantung kebijakan perusahaan, yang pasti jasa yang kami terima 100 % tidak ada potongan, jadi hak kami semua terpenuhi, kami hanya membayar jasa penggunaan aplikasi yang nilainya sangat murah dan tidak membebani kami.

Dari hasil wawancara dengan bg Edi beberapa rekannya menyampaikan " Buat Apa Bakar Duit Buat Menarik Pelanggan yang pada akhirnya Uang Driver juga yang Di Pakai "***  Rachman ***

Post a Comment

0 Comments