PEDULI WARGA KURANG MAMPU, POLSEK BASO BERIKAN SEMBAKO

IMPIANNEWS.COM
Bukittinggi, --- Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Jajaran Polsek Baso yang dipimpin oleh Kapolsek Baso IPTU Adrianto, SH mewujudkan rasa syukur dengan membantu warga yang kurang mampu melalui program Jum'at Sedekah di Jorong Sungai Cubadak Nagari persiapan Sungai Cubadak kecamatan Baso Kabupaten Agam wilayah hukum Polsek Baso, Jum'at (27/9/2019).

"Ya, hari ini kita menggelar program Jumat berbagi sesama, yakni pemberian sedekah berupa sembako kepada warga kurang mampu,"terang langsung Kapolsek Baso IPTU Adrianto, SH yang didampingi oleh Wakapolsek Baso IPTU Erwin, Kanit Binmas Polsek Baso IPDA Syafrijon, Kanit Sabhara Polsek Baso IPDA Joni.

"Mohon doanya semoga kita bisa terus menjalankan program Jumat Berbagi Sesama, ini. Kita akan tetap berupaya dekat dengan rakyat. Bagaimana keberadaan kita dirasakan warga. Tri Brata Polri adalah kita,"singkat Kapolsek Baso sembari melanjutkan pendistribusian sembako.

Dalam kegiatan Jumat Sedekah kali ini  jajaran Polsek Baso memberikan bantuan berupa sembako kepada tiga warga yang kurang mampu atas nama Yeni, Rustam dan Nena Yani. Serta warga yang menerima bantuan menyambut dengan senang dan rasa syukur, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian terutama Polres Bukittinggi.(rel/ul)

Sumber : Humasresbkt).

Post a Comment

0 Comments