Padang Anti Maksiat, 21 Orang Diamankan Tim Gabungan Dilokasi Hiburan Malam.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

21 Orang yang tidak memiliki Kartu Identitas di amankan tim Gabungan Danpomal II beserta Satpol PP, SK4, Dinas Perdagangan pada Sabtu Hingga minggu dini hari (29/9) 2019.

Mayor Suhawan  dari  Lantamal Dua , langsung Pimpin Operasi Yustisi ini. Tim Gabungan menyisir sejumlah tempat hiburan malam.  Dalam penyisiran tersebut petugas berhasil mengamankan 21 orang, 16 orang diantaranya  wanita dan lima  orang laki laki yang tidak memiliki Kartu Tanda Pengenal (KTP),  selain itu di dua lokasi  ratusan botol minuman ber Alkohol juga turut disita.

lokasi tempat hiburan malam di kunjungi seperti Greenday, Clasik, Charly,  Cafe 55, Cafe25, MP karoke, Happy Puppy. All Star. Fantasy Music Karaokean, serta tempat lainya digeledah petugas.

Mereka yang terjaring oleh Tim gabungan dari sejumlah lokasi tersebut, langsung di angkut Ke Mako Lantamal Dua Teluk Bayur. Disana mereka didata. Dan untuk proses lebih lanjut mereka di serahkan ke Petugas Penegak Perda Pemko Padang.

Selain itu di salah satu Toko penjual minuman Kawasan Pondok ratusan botol minuman ber Al kohol juga turut disita. ditemukan di toko tersebut pemilik menjual minuman tidak sesuai dengan izin yang di miliki. Ratusan botol minuman tersebut di bawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang untuk proses tipiring.

Mayor  Suhawan mengatakan, Danpomal Beserta Jajaran TNI-Polri siap dukung program Pemko Padang dalam membrantas maksiat, ini adalah komitmen kita mendukung Program Walikota ujarnya.

Sementara itu Terkait penertiban ini Kasat Pol PP  Padang Al Amin mengatakan, bahwa dalam giat mendampingi Danlantamal Dua Teluk Bayur berhasil mengamankan 16 Orang Wanita, dan 5 Laki-laki. serta ratusan botol minuman ber Alkohol.

Setelah proses pendataan di Danpomal, selanjutnya kita bawa ke Mako Satpol PP untuk di proses sesuai aturan yang berlaku. dan terhadap ratusan botol minuman ber Alkohol tersebut akan kita tipiringkan Jelas Al Amin. (tb)

Post a Comment

0 Comments