Lakalantas, Siswi MAN 1 Pasaman Berpulang.

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Awan duka menyelimuti keluarga besar MAN 1 Pasaman, seorang siswinya Rabu sore (18/9) berpulang kerahmatullah akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Informasi disampaikan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Nafrizal dan Kepala MAN 1 Pasaman Darwin Kamis (19/9), Nisye pelajar kelas XI IPS 1 meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya kemarin sore.

Kronologi yang disampaikan Nafrizal, peristiwa yang merenggut nyawa almarhumah terjadi di kawasan Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping. Dimana korban bersama sahabatnya terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Lanjutnya, korban bersama temannya tersebut sempat dibawa oleh masyarakat ke RSUD Lubuk Sikaping untuk mendapatkan pertolongan medis, namun ajal telah menjadi takdirnya, Nisye kembali untuk selama-lamanya kepangkuan Allah SWT.

Infonya, pada malam harinya jenazah yang didampingi sejumlah rekan dan guru MAN 1 Pasaman di bawa ke kampung halamannya Muara Sungai Lolo Kecamatan Mapat Tunggul Selatan yang berjarak lebih kurang seratus kilo meter dari ibu kota Pasaman.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menyampaikan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian siswi yang dipandang baik oleh teman-temannya itu.

Sembari itu, mendoakan segala amal ibadah almarhumah diterima oleh Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan tetap tawakkal menerima musibah.(suf78)

Post a Comment

0 Comments