Driver Online di Aniaya Satpam, Ratusan Driver Kepung Mall.

Jakarta.impiannews.com - Firmansyah (33 tahun ) warga Taman Malaka Utara, Duren Sawit,  driver online korban penganiayaan yang di lakukan oleh satpam sebuah Mall terkemuka di kawasan Casablanca.

Setelah kejadian berdasarkan surat Nomor : 130/VER/IX/2019/Sek Tebet yang di keluarkan Polsek Tebetb dgn perihal permintaan Visum Et Repertum Luka yang di tujukan ke Kepala RS Tebet, korban segera di lari kan ke Rumah Sakit utk mendapatkan Visum dan Pengobatan.

Kejadian sekitar pukul 14.30 (21/9) di lobby KFC Mall Casablanca mengundang reaksi keras dari beberapa pengemudi online lainnya yang mengakibatkan aktifitas Mall terganggu, bahkan beberapa ruas jalan mengalami macet total.

Saiful rekan korban yang pada saat kejadian berada di lokasi sampai malam hari, menyampaikan kepada impiannews kalau aksi " pemukulan driver online oleh satpam Mall Casablanca bukan kali pertama terjadi, hal tersebutlah yang memancing kemarahan driver online lainnya, dan meminta kepada keluarga korban untuk melanjutkan kasus penganiayaan ini sampai kemeja hijau ".

Menjelang tengah malam, beransur ansur kerumunan massa mulai berkurang, dan kembali ke rumah masing masing ***Rachman***

Post a Comment

0 Comments