RSUD dr Adnaan WD Gelar Turnamen Tenis Meja Dirut Cup

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Hari ke-3 penyelenggaraan lomba tenis meja internal RSUD dr Adnaan memperebutkan piala direktur utama berjalan menarik. Sebab, secara beruntun 2 orang atlit unggulan Instalasi Radiologi gagal menjadi juara pool A dan B.
Abdul Khalik misalnya, yang sehari-hari dinas di Instalasi Radiologi akhirnya dihentikan perjuangannya oleh Izet Maas dalam memperebutkan juara pool A dengan 3 set tanpa balas, pada hari Selasa, 6 Agustus 2019.
1 hari sebelumnya, Muhammad Padly yang juga atlit unggulan dari Instalasi Radiologi dipaksa kalah oleh Bismar di pool B. Pertandingan berjalan sengit, Muhammad Padly sempat memenangkan 1 set, namun akhirnya tumbang 3 set.
Bismar, yang saat ini menjabat Kepala Bidang (Kabid) Keperawatan di RSUD dr Adnaan WD menjadi juara pool B, dan berhak melaju ke semi final, menemani Izet Maas, atlit dari ruangan Fisioterapi.
Sementara itu, jawara pool C akan ditentukan Rabu, (7/8/2019) yang mempertemukan Alfia, atlit dari IPSRS dan Muhammad Idral dari Instalasi Bedah Sentral. Pemenangnya berhak menuju semifinal. Sedangkan pool D, masih tahap penyisihan, calon juara pool masih dalam tahapan.
“Sejak dimulai Sabtu kemarin, Lomba internal tenis meja RSUD dr Adnaan WD berjalan menarik dan lancar, sebanyak 60 orang peserta telah ikut bertanding ditunggal putra,” ungkap Rendi Valentino selaku panitia pelaksana.
Rendi menambahkan,” babak penyisihan grup berlangsung hingga jumat depan, dan partai puncak semifinal dan final akan dilangsungkan pada tanggal 17 Agustus 2019,” tutupnya.(ul)