Lomba Kantor Bersih Dan Hijau Tahun 2019, Satpol PP Padang Raih Posisi 3.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Seluruh jajaran dan personil Satpol PP Padang patut berbangga karena dalam pemilihan Kantor terbersih dan hijau, Pasukan Penegak Perda Pemko Padang ini  Raih Juara 3.

Lomba kantor Bersih dan Hijau ini di selenggarakan oleh Pemko Padang kepada instansi dan OPD yang ada di lingkungan pemerintahan Kota Padang.  hal itu di sampaikan Sekda Amasrul, Kamis (29/8/19).

Kasat Pol PP Padang Al Amin bangga menerima Piagam Penghargaan sebuah prestasi yang di dapat Oleh Satpol PP Padang. Dalam  juara Lomba  kantor bersih dan Hijau ini  di umumkan ketika melaksanakan Apel Bersama Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tingkat Kota Padang d Area Barat Pelataran Parkir Balai kota Padang.

Mantan Kadis Dinas Lingkungan Hidup ini, Al Amin, sangat mengapresiasi atas kerja keras dan keikutsertaan seluruh anggota Satpol PP Padang dalam menjaga kebersihan, kerapian serta Keindahan Lingkungan Mako Satpol PP Padang.

"saya Sangat Berterima Kasih atas partisipasi Rekan rekan semua dalam menjaga, kebersihan, kerapian serta keindahan Mako kita, sehingga kita berhasil menyabet juara 3 dalam lomba ini, ini merupakan langkah awal sebuah perubahan di Kantor kita ini," ujar Al Amin

Al Amin juga Berharap, seluruh personil Satpol PP Kota Padang, agar menanamkan jiwa kebersihan dalam diri masing masing, agar terciptanya lingkungan kerja yang nyaman.

"kita Sangat berharap, agar seluruh anggota sadar akan kebersihan diri dan lingkungan, kita jangan puas dulu atas prestasi yang kita raih ini, kita harus mempertahankan, jika perlu kita yang akan menjadi yang terbaik dalam menjaga kebersihan lingkungan agar terciptanya kenyamanan dalam bekerja," tutup Al Amin. (bt)

Post a Comment

0 Comments