Edward DF Serahkan Bantuan Bola Voli untuk Baja Club

Edward DF serahkan bantuan bola voli
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh--Dalam rangka mendukung dan memotivasi generasi muda dalam berolahraga, khususnya bola voli, Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari fraksi PPP serahkan bantuan pendukung kepada pelatih voli Baja Club, Yanuar Buyung. Personil Baja Club yang selalu giat melakukan latihan setiap sore di lapangan kebanggaan yang terletak di pertigaan Balai Nagari Aia Tabik.

Semoga dengan penambahan inventaris bola ini dapat menambah semangat berlatih dan motivasi untuk menjadi pemain yang handal serta profesional, mendatang. Mereka kelak akan menjadi penerus sang pelatih. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat," kata Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut

Yanuar Buyung, atlet bola voli Baja (Balai Jariang) Kenagarian Aia Tabik Kecamatan Payakumbuh Timur beberapa waktu belakang mencetak bibit pebola voli. 

Bibit-bibit tersebut mulai usia SD sampai SMA. Mereka tidak.hanya berasal dari Aia Tabik, tapi juga dari kecamatan lain di Kota Payakumbuh. Bahkan beberapa orang diantaranya juga dari Kabupaten Limapuluh Kota. 

"Lebih kurang 30 orang ambo bina sejak dua bulan lalu. Disamping mereka diharapkan jadi pebola voli andal, dengan berolahraga ini mereka tentu akan terhindar dari pengaruh narkoba," ujar Buyung stopper handal Baja era 90-an tersebut, Jumat (23/03/2018).

Ditambahkan Buyung, bantuan bolavoli dari Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B mitra dari Disparpora ini, semakin melengakapi kebutuhan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Edward DF," tuturnya. (dsp/ul)