Doni Osmon, "Kejujuran sebuah Modal Besar dalam bekerja"

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Kejutan  adalah sebuah Modal besar dalam pekerjaan di barengi dengan kerajinan, tidak neko-neko itulah prinsip yang dipakai oleh Doni osmon. Pria yang sudah berkepala 4 ini dengan santai menjalani kehidupannya.

Doni itulah panggilannya, pria yang satu ini termasuk Cleaning Servis (CS) yang paling senior diantara CS yang lain di Balaikota Padang.

Pekerjaan ini telah dilakoni sejak tahun 2007  lalu sebagi CS sampai sekarang. Sudah banyak PT. dari perusahan CS yang bergerak di bidang kebersihan  yang dilaluinya.

Kalau kita melihat hasil pekerjaannya, sungguh sangat memuaskan, hampir semua orang memujinya dalam mem

Son salah seorang yang sering bertemu dengan doni didaerah kekuasaan pekerjaannya Rabu(7/3) mengatakan,"Beliau sangat rajin, tidak banyak bicara, mungkin WC ini yang paling bersih yang saya lihat," cakap son.

Tapi nasib berkata lain, sampai sekarangpun Doni masih pegawai CS. Pernah suatu kali beliau mengajukan untuk menjadi pegawai kontrak, tapi apa daya penambahan pegawai tidak ada.

Kemudian jon juga mengatakan, "Doni ini anak yang rajin dan jujur, dengan modal ini semua orang suka dengan hasil pekerjannya,"terang jon. 

Dengan modal kejujuran dan rajin ini mudah-mudahan doni osmon dapat menggapai impiannya menjadi pegawai kontrak atau pegawai tetap di Balaikota Padang. (nd).