Yaso Telaumbanua Sekampuang yang Habisi Sampai Tewas Asma Bago Dengan Tusuk

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Nasib malang menimpa Asma Bago 50 tahun, asal Kepulauan Nias yang tinggal di Jati Bawah Buluh, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang Sumatera Barat.

Dia tewas ditusuk oleh teman sekampungnya sendiri Yaso Telaumbanua 32 tahun. Peristiwa itu terjadi di Atom Center (Mata Hari Lama), jalan Imam Bonjol, Kelurahan Belakarang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Minggu 20 Agustus, sekitar pukul 14.00 WIB
Menurut informasi yang dihimpun Kabarnagari.com, kejadian tersebut berawal dari permasalahan hutang antara korban dengan pelaku. Sebelum terjadinya penusukan, keduanya sempat perang mulut saat bertemu.

Diketahui, pelaku tersebut memilik hutang sebanyak Rp.700 ribu kepada korban. Hal yang tidak diduga pun terjadi, saat terjadinya perang mulut angtara korban dengan pelaku.

Seketika, pelaku lansung memukul bagian wajah korban hingga terjadi. Dirasa tidak puas, pelaku kemudian lansung menusuk perut sebelah kiri korban dengan sebilah pisau dapur yang dibawanya dari rumah.

"Usai menusuk pelaku, tersangka kemudian melarikan diri kerumahnya. Sementara si korban dia dibawa lansung oleh pedagang disana ke rumah sakit Yos Sudarso," kata Kapolsek Padang Selatan, AKP Dony

Namun, lanjut Kapolsek, sampai dirumah sakit Yos Sudarso. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban telah meningal dunia, sekitar pukul 16.00 WIB.

"Tersangka saat ini sudah kami tangkap setelah ia melakukan penusukan tersebut, dia datang sendiri ke polisi dan melaporkan kejadian itu," ungkap Doni kemudian.(tf/ad)

Post a Comment

0 Comments