Wako Mahyeldi Ansharullah Apresiasi Warga Simpang Akhirat

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72  dan HUT  Kota Padang ke 348 tahun 2017,  Warga Simpang Akhirat Kuranji Kota Padang,  menggelar malam hiburan dengan orgen tunggal.

Di sampaikan ketua pelaksana Amrengganis, saat memberikan kata sambutan yang di hadiri  tokoh masyarakat dan bundo kanduang serta para pemuda dan pemudi simpang akhirat, Sabtu Malam (26/8)

Amrengganis katakan bahwa acara malam hiburan ini diadakan untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi antara sesama warga simpang akhirat dan selalu harmonis, seia sekata, ujarnya.

Selanjutnya, Walikota Padang dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi,  semangat dan memotivasi warga Simpang akhirat bahwa kemerdekaan itu tidak mudah untuk mendepatkannya, penuh perjuangan dan pengorbanan  para orang tua kita terdahulu, sekarang kita mengisi kemerdekaan tersebut.

Bila kita telusuri sejarah  tentang perjuangan harimau kuranji untuk memerdekan negeri ini sungguh luar biasa pantang menyerah dan memiliki semangat tinggi, ujar Walikota.

Dalam mengisi kemerdekaan ini kita tidak boleh terpecah belah dalam mempejuangkan kepentingan umat dan masyarakat, kita harus bersatu dalam satu tujuan untuk mewujudkan sebuah harapan.

Perjuangan harimau kuranji dalam membela bangsa ini perlu kita berikan apresiasi  yang positif dan kita bangga dengan perjuangan  harimau kuranji ini, Merdeka," ujar Walikota mengakhiri  di sambut tepuk tangan yang meriah  oleh warga simpang akhirat. (tf).

Post a Comment

0 Comments