Wahyu Irama Putra, " Kami Hanya Meluruskan," Tidak ada yang Stop

Wahyu Irama Putra 
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kami hanya meluruskan,tidak ada yang di Stop Operasinal Bus,Trans Padang. tapi ini adalah Kesepakatan dari Pengelola Bus Trans Padang Koridor I, sebanyak 10 Unit Bus.

 PT ABG selaku Pemenang Tender bersepakat dengan Pengelola Koperasi dan Pengusaha Angkot mencari Solusi yg terbaik antara mereka dan disepakati selama 3 Hari dari 29 S/d 31 Agustus 2017 tdk beropersi dahulu.

Pertemuan tersebut juga dihadiri dari Polresta Padang,Organda Padang,Kadishub Padang dan DPRD.

Penerima Aspirasi Masyarakat Insya Allah Antara Pengelola Angkot Kota Padang yg tergabung dalam Koperasi dan Pengusaha Angkot Kota Padang bersepakat dengan Pengelola Bus Trans Koridor I PT ABG ( Gabungan Pengusaha Bis Kota (Yg Lama).

Insya Allah pertemuan tersebut berlangsung dgn Damai dan Kondusif kita tunggulah Kesepakatan Mereka.

Soal Online,ini juga menjadi suatu persoalan karena Usaha On Line sekarang kalah di Mahkamah Agung

Sedangkan syarat untuk Angkutan Umum harus ada Persyaratan seperti Izin Usaha di Online tdk ada sama sekali ini kan merugikan bagi Tansport lainnya yg ikut membayar Pajak dan Rutin Keur dan ada hasil buat Daerahnya.

Kalau On Line kan tidak ada sama sekali,sedangkan Operator On Line saja kita tdk tahu ada dimana yg Pasti di Padang Sumatera Barat tdk ada, inilah yg menjadi Perhatian bagi Semua Pihak,persoalan layanan dan Kenyamanan juga menjadi perhatian serius dalam pertemuan tersebut.

Ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/ Saudara/Saudari dan  dun Sanak Kami kasadonyo  trims, Wassalam Wahyu Irama Putra.

Post a Comment

0 Comments