Dua Pemimpin, " MAHEM," Bawa Padang Lebih Maju





Kota kami, masyarakat yang majemuk berpikiran posotif dan akan menerima setiap ada perobahan ke arah yang baik bersipat membangun.
Kota yang nyaman, aman, Tertata dengan rapi, semoga kedepannya kota ini terus berkembang untuk cari jati dirinya.

Kota Padang kini berbenah, di segala bidang pembangun, baik itu bangun mental dan jiwa warganya yang beraklak mulia dengan ajaran agama di Masjid dan mushalla.

Sejak gempa 2009 lalu kota padang terus lakukan inovasi dan berbagai perubahan kearah lebih baik dan berkempang berbagai usaha di lakukan agar kota padang bangkit dari keterpurukan tak ingin berlama lama dan sedih melihat kondisi padang yang hantam gempa dasyat 2009 lalu.

Satu petsatu fasilitas umum di perbaiki dan di bangun baru seperti sekolah-sekolah, tempat ibadah Masjid dan Mushalla begitu mengaspal jalan , Buat jalan baru, jembatan, trotoar, benahi saluran air dan sebagainya.

Kitapun dapat melihat hasilnya kota padang yang di pimpin Mahyeldi-Emzalmi (Mahem) memang luar biasa.

Pembangunan pasar raya padang dan beberapa pasar setelit berjalan lancar, begitu juga pembangunan sarana objek wisata di sekitar pantai padang dan muaro lasak berjalan lancar dan sukses, setiap orang berkunjung kesana selalu merasa kagum dan memuji kesuksesan kedua pemimpin (Mahem).



Post a Comment

0 Comments