Setahun Gaji Tak Dibayar, Puluhan Warga Kecamatan Pedamaran Menjerit

IMPIANNEWS.COM

Pedamaran - Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan seorang, Ketua Kelompok Dasa Wisma sebut saja ibu Y menjelaskan bahwa gaji mereka sudah satu tahun tidak dibayar terhitung dari bulan Juli 2023 sampai Agustus 2024 se-Kecamatan Pedamaran OKI.

“Kami ibu-ibu Ketua Kelompok Dasa Wisma sangat kecewa atas sikap dan kinerja Camat Pedamaran Saman, karena gaji kami saja cuma lima belas ribu perbulan belum dibayar dari bulan enam 2023 sampai Agustus 2024 hingga saat ini belum juga dibayar, untuk didesa kami ada 21 kelompok belum termasuk 14 desa sekecamatan Pedamaran, satu kelompok terdiri dari 10 orang tergantung dengan luas desa dan jumlah  penduduk nya,” ujar sumber yang merupakan seorang ibuk rumah tangga, menjelaskan kepada media, Jum'at 02 Agustus 2024

Coba bayangkan saja berapa puluh juta gaji Ketua Kelompok Dasa Wisma se-Kecamatan Pedamaran OKI tidak dibayar, coba dikalikan saja pak, ungkap ibu ibu sambil menitikan air mata, meminta keadilan karena gaji mereka sudah satu tahun tak dibayar. Jika semua gaji kami digabungkan se-Kecamatan Pedamaran OKI ini mungkin mencapai puluhan juta.

Sementara itu pihak Kecamatan Pedamaran OKI, sampai berita diterbitkan belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi terkait gaji Ketua Kelompok Dasa Wisma yang selama setahun ini belum dibayarkan. (rel PPWI)

Post a Comment

0 Comments