Rektor UNP Tinjau Kesiapan Sapras Pemindahan Sekolah Vokasi

IMPIANNEWS.COM

Padang - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Krismadinata, Ph. D.  Senin (15/7) melakukan peninjauan kesiapan sarana dan prasarana kesiapan pemindahan Gedung Sekolah Vokasi (SV) dari Gedung Labor Terpadu UNP ke Gedung Eks Perpustakaan di kawasan kampus UNP Air Tawar Padang.  Gedung kokoh yang memiliki 4 lantai yang berdiri di depan Kampus FMIPA tersebut ditinjau oleh Rektor bersama Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 4 dan Sekretaris Universitas dan Ka UPT Perpustakaan dan Penerbitan.

Rektor UNP Krismadinata, Ph. D mengatakan " dengan telah terkonsentrasinya semua prodi di bawah Sekolah Vokasi, kita yakin bahwa SV UNP akan terus berkembang, kita akan koordinasikan 21 prodi vokasi di UNP secara bertahap, melihat ketersedian ruangan kantor, labor dan ruang kuliah SV sudah semakin siap menata gedung eks Perpustakaan UNP yang sangat layak pakai ini" .

Sementara Direktur SV UNP Dr. Yudi Antomi, M. Si mengatakan " Sekolah Vokasi siap untuk merealisasikan permintaan Rektor, di samping itu SV telah memulai perkuliahan sejak Semester Januari- Juni 2024 di gedung khususnya untuk Prodi D4 Teknologi Penginderaan Jauh/ SIG".

Dalam kegiatan ini juga hadir WD 2 SV dan Kabag SV dan beberapa dosen. SV UNP saat ini memiliki 2 Prodi yakni D4  TPJ SIG,  Prodi D4  Animasi, dalam waktu dekat akan bergabung D3 Kearsipan dari FBS (Er/ Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments