46 Dosen Tetap Non PNS UNP Ikuti Latihan Dasar, Rektor Dorong Kembangkan Potensi Diri.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Sebanyak 46 Dosen Tetap Non PNS Universitas Negeri Padang (UNP) mengikuti Latihan Pra Jabatan Bagi Dosen Tetap Non PNS Di Lingkungan UNP yang digelar selama empat hari 15-18 Juli 2024.

Kegiatan yang digelar di Aula Fakultas Ilmu Sosial (FIS) itu dibuka langsung oleh Rektor Universitas Negeri Padang Krismadinata, Ph.D. Dalam sambutannya Rektor Kris mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada dosen peserta Latsar (latihan dasar) di Universitas Negeri Padang.

"Walaupun kita semua berasal dari berbagai daerah, namun ketika bergabung di UNP, maka marilah bersama-sama kita membangun UNP," paparnya saat membuka acara itu, Senin (15/7/2024).

Tak hanya itu, Rektor juga mendorong para dosen tersebut untuk terus mengembangkan kompetensi diri, karena menurutnya dosen muda merupakan masa depan UNP yang akan menjadi penerus pimpinan-pimpinan UNP. Tak hanya itu, pada kesempatan itu, ia juga memberikan materi mengenai UNP menuju World Class University (WCU).

Sementara itu, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) UNP Diyan Rahmawati Rahmad, ST., MM. dalam laporannya mengatakan peserta Latihan Prajabatan ini berasal dari sejumlah Fakultas di UNP, diantaranya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) 5 orang, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) 2 Orang, Fakultas Ilmu Sosial (FIS) 6 Orang, Fakultas Kedokteran (FK) 15 orang, Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika (FMIPA) 1 Orang.

"Kemudian dari Fakultas Pariwisata Perhotelan (FPP) 10 orang, 3 orang dari Fakultas Psikologi Kesehatan (FPK) dan yang terakhir Fakultas Teknik (FT) 4 Orang," terangnya.

lebih lanjut ia menjelaskan sejumlah materi akan diberikan bagi peserta selama Latihan Pra Jabatan digelar dengan pemateri pimpinan-pimpinan di UNP. Turut tampak hadir dalam acara ini, Wakil Rektor I, II, III, IV, Dekan-dekan di Lingkungan UNP, Direktur Sekolah Pasca Sarjana, dan pimpinan lain di Lingkungan UNP. (Nis/Utr/Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments