Prajurit Cheetah Malaka Memberi Kejutan Dengan Membuat Keributan Di Polresta Barelang Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke 77 Tahun 2023


Impiannews.com | TNI AL - Dispen Kormar Batam (Brigif 4 Marinir/BS).

Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Mar Nofry George Kaloh, M.Tr.Opsla didampingi Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb  Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han serta Perwira dan Prajurit baik dari Yonif 10 Marinir/SBY maupun Lanud Hang Nadim Batam berikan kejutan kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 bertempat di Mapolresta Barelang Batam,  Senin (03/07/2023).

Sebelum menghampiri Polresta Barelang, Danyonif 10 Marinir/SBY menyusun rencana untuk membuat Prank dengan cara membuat skenario keributan didepan Polresta Barelang yang melibatkan 2 anggota Marinir yakni 1 orang berpakaian Dinas dan. 1orang berpakaian preman.


Langkah awal, anggota Yonif 10 Marinir/SBY  berpakaian preman mengendarai sepeda motor melintas didepan Polresta Barelang yang kemudian ditabrak sebuah mobil sehingga pengendara motor turun dan menghampiri mobil tersebut. Karna pengendara motor tidak tau yang didalam mobil adalah anggota marinir, pengendara motor marah-marah dan menghantam mobil tersebut sehingga terjadi baku hantam.

Sontak pengendara motor takut sehingga berlarian smabil teriak-teriak ke arah lobby Polresta Barelang sehingga membuat kegaduhan anggota Polresta Barelang dan pada saat  mendengar adanya keributan sontak Kapolresta Barelang turun kebawah untuk menenghi keributan.

Tak selang beberapa lama diwaktu keributan terjadi, rombongan bis prajurit baik dari Yonif 10 Marinir/SBY dan Lanud Halim datang membawakan kue sambil menyanyikan lagu Selamat ulang tahun di Hari Bahayangkara ke 77.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH SIK, MH merasa dirinya kena prank karna sama sekali dan tidak tau dengan skenario yang dibikin ini oleh Yonif 10 Marinir/SBY dengan Lanud Hang Nadim Batam.

Danyonif 10 Marinir/SBY menyampaikan bahwa skenario keributan ini hanyalah pelengkap agar suasana semakin wah yang direncanakan oleh usulan anggota kami.

" Alhamdulillah skenario berjalan dengan lancar dan Amna, sebelumnnya kami sudah berkoordinasi dengan pihak Kapolresta  Barelang sehingga tidak merugikan pihak Polresta Barelang maupun warga sekitar. Pada dasarnya kejutan ini bertujuan untuk membuat situasi TNI Polri semakin kompak dan sinergi", ucap Danyonif 10 Marinir/SBY.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH SIK, MH saya sangat terkejut atas drama atau skenario ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Danyon Marinir 10 SBY Letkol Marinir Nofry G Kaloh M.Tr.Opsla dannlanud Hang Nadim Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han beserta rombongan atas kejutan ini, dan saya mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023, semoga  silaturahmi TNI Polri khususnya Polresta Barelang dengan Yon Marinir 10 SBY dan Lanud Hang Nadim tetap terjalin dengan baik untuk kemajuan Kota Batam yang kita cintai ini. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH SIK, MH.

Post a Comment

0 Comments