Semarak HUT BHAYANGKARA Ke - 77, Danlantamal IV Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri Dan FORKOPIMDA Kepri


Impiannews.com | TNI AL, BATAM - Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., menghadiri kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Kepri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang berlangsung di halaman Mapolda Kepri, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Jum’at (23/6/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia Maju” diawali dengan Apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., dilanjutkan dengan jalan santai di halaman Mapolda Kepri. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan bahwa olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri mengatakan “kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Kepri ini juga bertujuan untuk mempererat tali sillaturrahmi dan juga memperkuat sinergritas TNI- Polri dan Forkopimda Kepri dalam menjalankan tugas”.


Sinergitas TNI-Polri serta Forkopimda Kepri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara, tambah Kapolda Kepri.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama jalan santai tersebut dilanjutkan dengan lomba menembak yang digelar di lapangan tembak Polda Kepri dan diikuti oleh para pejabat TNI-Polri, Forkopimda Kepri serta sejumlah awak media.

Kegiatan lomba menembak, selain berkompetensi juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menembak, dimana pada akhirnya akan mendukung pelaksanaan tugas sarana untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan memupuk semangat persaudaraan serta kebersamaan di antara TNI, POLRI, Forkopimda dan awak media bersinergi dalam menghadapi menghadapi kegiatan Pilkada serentak tahun 2024 nantinya, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Koarmada I, Asintel Pangkogabwilhan I, Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Kazona Bakamla Barat, Kabinda Kepri, unsur pimpinan Forkopimda Kepri serta para rekan-rekan awak Media.

Post a Comment

0 Comments