Tim Kapuyuk Kuning Berbuat dan Bekerja untuk Kepentingan Masyarakat


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Sumatera Barat, salah satu Kecamatan terbanyak warga kena serangan covid 19, berbagai pihak selalu tingkatkan kinerja untuk memutus rantai penyebaran wabah tersebut.

Salah satu orgamisasi kemasyarakat selalu aktif yaitu Kapuyuk Kuning  bergerak cepat bila dapat laporan dari warga bila ditemukan orang dicurigai akan kena covid 19, akan segera lakukan pertolongan sebelum tim Gugus tugas covid 19 datang.

Kegiatan dilakukan ormas Tim Kapuyuk Kuning yang dipimpin Andi Meirizal mendapat dukungan dari berbagai kalangan di Kecamatan Lebeg. dia bekerja tampa pamrih, semua relawan terhimpun di ormas tersebut, beritekat untuk selalu bekerja keras dan berusaha segera mungkin covid 19 berakhir di Lubeg, ujarnya Senin (1/6).

Andi Meirizal sebagai ketua bersama anggota dan relawan dari ormas Kapuyuk Kuning besernegis dalam mengamankan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat dikawasan wilayah Lubeg.

Ketua Kapuyuk Kuning katakan Perhatian dari pihak peduli semakin bertubi tubi datangnya untuk membantu kami Tim Kapuyuak Kuniang Gugus Tugas Siaga Covid - 19 Kecamatan Lubuak Bagaluang Kota Padang dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 khususnya di Kecamatan Lubuak Bagaluang. 

"Hari ini, kami dikunjungi oleh Tim Satgas Bencana Nasional BUMN Sumatera Barat yang dipimpin oleh Insan dari PT. KAI, Inyiak Sunhadi dari PT. Telkom, Soni dari PTPN VI dan Buya dari PT. Pelindo Teluk Bayur sambil membawa oleh oleh untuk kami berupa Baju Hazmat, Masker serta satu unit Westafel Portable dan diterima langsung oleh Camat Wilman Muchtar di Kantor Camat Lubuak Bagaluang;" Ujar Andi Meirizal. 

Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan parhatian dari semua pihak. Semoga dengan adanya kebersamaan ini, akan semakin mempercepat putusnya mata rantai penyebaran virus ini. (taf)

Post a Comment

0 Comments