Yendrawadi Pemilik Ayam Potong UD Farahan Bantu Warga Berupa Sembako

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Pemilik Usaha Daerah (UD) ayam potong Farhan bantu warga sekitar yang terdampak ekonominya akibat Covid-19. Bantuan ini diberikan kepada warga tempat dia berusaha di Rimbo Tarok kecamatan Kuranji berupa sembako seperti beras, minyak goreng, gula teh, kopi.

Ketika pengusaha kota Padang atau Sumatera Barat pada umumnya sukses berdagang, baik dirantau maupun dikampung halaman pasti menyisihkan rezkinya untuk saudaranya yang tidak berkecukupan dimana tempat dia berusaha. 

Tidak hanya berupa bantaun sembako malahan sarana tempat beribadahpun dibangun. Dan inilah bentuk kepedulian para pengusaha di ranah Minang sebut Mahyeldi saat menyerahkan bantuan secara simbolis dari UD Farhan usaha ayam potong untuk warga rimbo tarok minggu 3/5/2020.

Dan inilah yang kita harapakan, banyaknya pengusaha peduli mendonasikan hartanya berupa bantuan baik APD, sembako tentu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Mahyeldi sangat yakin dan percaya,walaupun mengalami musibah Covid-19, bergeraknya pengusaha dan ASN kota Padang untuk membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat maka beban masyarakat terdamapak akan tertolong seperti yang telah dilakukan UD Farhan usaha ayam potong ini.

Bantuan berupa sembako dari UD Farhan langsung di distribusikan kepada masyarakat hal seperti ini yang kita harapkan sebut Mahyeldi lagi.

Pemerintah Kota Padang sangat mendorong apabila bantuan dari pengusaha langsung disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya akibat terdampak Covid-19 sehingga masyarakat sangat terbantu",Ujar Mahyeldi.

Selanjutnya Yendrawadi pemilik usaha ayam potong UD Farahan mengatakan. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat di sekitar tempat kami berusaha berupa sembako. Dan inilah rasa bentuk peduli kami terhadap masyarakat yang terdampak ekonominya akibat Corona.

Sedikit demi sedikit hasil dari penjualan ayam potong kami sisihkan bersama keluarga, dan sudah terniat jauh-jauh hari untuk di berikan kepada masyarakat yang membutukan. 

Alhamdulillah Allah telah mengabulkan niat kami sekeluaraga dan Allahpun memberikan rezki kepada kami, sehingga kami sekeluarga dapat membantu dunsanak yang terdampak akibat Virus Corona ini ungkap Yendrawardi.

Pada kesempatan tersebut hadir kepala Dinas Pertanian Kota Padang Syahrial Kamat, Kadis Damkar Dede Enidal, Kadis Bapenda Al Ami, Kabag Protokol dan komunikasi pimpinan Amrizal Renganis, Kabag Umum Budi Payan, Kabag Kesra Amriman. (ytd)

Post a Comment

0 Comments