Sekcam Padang Timur Siska Melani Sidak Kantor Lurah Jati Baru Pasca Usai Lebaran Masuk Kantor


Lurah Jati Baru Kec. Padang Timur
Bersama Tim Sidak dari Kecamatan
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Hari pertama masuk kerja usai lebaran menyambut hari besar umat Islam, hari  raya aidil fitri semua ASN (Aparatur Sipil Negara) harus masuk kerja, tanpa ada kecualinya. 

Disampaikan Lurah Jati Baru Kecamatan Padang Tumur Kota Padang Sumatera Barat Syafirizal. M. sewaktu dikunjungi Tim Sidak dari Kecamatan Padang Timur, dipimpin langsung oleh Sekretaris Kematan dan rombongan, Selasa (26/5).

Syafrizal.M Lurah Jati Baru melaporkan ketim Sidak dari Kecamatan tentang kehadiran ASN Kelurahan Jati Baru lengkap, menunjukan tingkat kedisiplinan stafnya sangat tinggi dan bertanggung jawab, sebut Syafrizal M, disapa dengan sebutan Baron.

Lurah Jati Baru Syafrizal M
Jadi, secara tak lamngsung ASN Kelurahan Jati Baru, memang luar biasa, saya ( Lurah Jati Baru) mengacungkan jempol pada anggotanya atau staf di kantor tempat bekerja.

" Saciok bak ayam sadanciang basi, pribahasa itulah yang kami lakukan agar kehormanisan dalam bekerja hasilnya sesuai dengan harapan, tidak ada pekerjaan yang terlantar, semua saling bahu membahu menyatukan dalam mengujudkan memberikan pelayan yang prima kepada masyarakat" ujar Baron.

Selanjutnya ketua tim sidak Kematan Padang Timur, didampingi dua kasi. dipimpin langsung oleh Sekretaris Kec. Siska Melani dalam arahannya dihadapan ASN Kelurahan Jati Baru, sangat memberikan apresiasi atas kehadiran masuk kerja dihari pertama 100 %.

Siska Melani, katakan suksesnya seseorang dalam menuntas sebuah pekerjaan terletak pada kedisiplinan dirinya, serta memiliki tanggung jawab, tanpa menegakan disiplin apapun pekerjaan hasilnya dipastikan kekecewaan, Sebutnya.

Sekcam Kec. Padang Timur Siska Melani, memberikan saran dan pemahaman pada ASN Kelurahan Jati Baru, dalam bekerja kita harus jaga selalu keharmonisan diantara sesamanya dalan satu kantor, tidak ada merasa pintar, hebat kalau tak ada dia pekerjaan ini akan berantakan, sipat inilah yang tidak boleh kehadiran didalam sebuah kantor.

Bekerjalah sesuai arahan dan petunjuk dari atasan dan pakai prinsip kita bekerja super time, bukan supermen. bila ini dapat kita laksanakan oleh Staf Kantor Lurah Jati Baru semua persoalan tak akan ada, ini sebuah tanggung jawab lurah bisa mengajjak stafnya bekerja Super Time,  Lanjut Siska Melani dengan senyum tipisnya. 

(Taf Chaniago.)


Post a Comment

0 Comments