Polri Peduli. Polsek Mungka Berbagi Sembako

IMPIANNEWS.COM 
Lima Puluh Kota, --- Beban psikologis masyarakat ini semakin terasa, di tengah pandemi corona. Untuk menjaga Kamtibmas dalam menghadapi dilema pandemi Copid-19 ini, Polsek Guguk Resort 50 Kota melaksanakan GERAKAN BAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVID-19 dengan membagikan bingkisan berupa sembako dan lainnya kepada masyarakat. 

Hal ini dibenarkan Waka Polsek Guguk, Ipda. Almis Pani kepada PKRI Cyber, Jum'at (15/4/2020) di Mungka Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar. 

"Kita sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersabar dalam menghadapi ujian ini, dengan meningkatkan disiplin dan mematuhi himbauan pemerintah, apalagi Provinsi Sumbar dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSPB) tahap II, dengan menjaga kebersihan dan selalu memakai masker bila harus keluar rumah, tentunya upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 ini dapat terwujud," harap Waka Polsek Ipda. Almis Pani didampingi Kanit Intelkam Ipda. Indra, Kanit Reskrim Ipda. S. Hendra dan Bhabinkamtibmas untuk nagari Mungka Aipda. Suwasri juga personil lainnya.

Oyong, salah seorang warga yang mendapat bantuan sosial POLRI PEDULI COVID-19 ini, merasa terharu menerima bantuan.

"terima kasih yang tak terhingga kepada Polsek Guguk dengan kerendahan hati aparat kepolisian yang sengaja memberi saya bantuan. Sembako dan lainnya yang saya terima ini, sangat bermanfaat bagi saya apalagi saat ini saya tidak bisa bekerja apa-apa untuk mendapatkan kebutuhan pokok sebagai penyambung hidup", ungkap Oyong dengan mata berlinang.

Semoga aksi peduli POLRI ini dapat berkesinambungan, mengingat di tengah masyarakat masih banyak warga yang berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah tidak terdata. Diharapkan kepada bagian sensus maupun pendataan penduduk untuk melaksanakan tugas seobjektif mungkin dan teliti, supaya bantuan pemerintah benar-benar tepat sasaran,"pungkasnya. (rilisAnto untuk Impiannews.com) 

Post a Comment

0 Comments