PEJUANG KEHIDUPAN "Tim Kapuyuk Kuning Jo Semut Merah," Atasi Covid 19

TIM PEJUANG KEHIDUPAN" ditengah ancaman Covid 19
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Tim Kapuyuk Kuning bersama tim Semut Merah tak asing lagi gebrakannya dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona yang disebut Covid 19. di Kota Padang khusus di Kecanatan Lubuk Begalung.

Kedua tim ini salah satu, " TIM PEJUANG KEHIDUPAN" ditengah ancaman Covid 19,  selalu bergerak dan berbuat memberikan rasa nyaman pada warga, terutama warga yang kena covid 19, segera lakukan penyemprotan disinfektan di mana rumah warga kena dampak, sekaligus lingkungan warga yang kena positif corona tersebut.

Tim Kapuyuk Kuning Pejuang Kehidupan di komandoi Andi Meirizal sebutkan bahwa di daerah Kecamatan Lubuk Begalung positif covid 19 selalu bertambah, maka itu kami bersama relawan selalu lakukan kerja keras dengan meningkatkan komunikasi dan informasi dengan semua elemen masyarakat bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona tersebut, Sabtu (9/5) di ruangan kerjanya.

Pejuang Kehidupan Tim Kapuyuk Kuning, selalu mengawasi warga yang kena covid 19 bersama relawan, jika perlu sampai tengah malam kami bekerja keras lakukan penyeprotan disinfektan di sekitar rumah warga dan lingkungan, begitu juga kami lakukan koordinasi dengan pihak terkait sebelum kami lakukan tindakan pengamanan dilokasi.

Maka itu, Tim Kapuyuk Kuning Pejuang Kehidupan memintak kepada kita bersama untuk tetap berada dirumah, cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker, demi keselamatan umat, patuhi imbauan dan instruksi pemerintah, ujar andi penuh semangat, jaan mada-mada juo lai...!!!

Relawan Tim Semut Merah
Pejuang Kehidupan
Lain lagi dengan Tim Semut Merah Pejuang Kehidupan di nahkodai Zulkifli, ditengah ancaman virus corona yang nematikan sampai sekarang belum ada ditemui obat yang akurat untuk pendrerita covid 19 segera dapat sembuh.

Tim semut merah pejuang kehidupan cepat bergerak bila dapat laporan tentang  ada orang gejela kena virus corona, akan lakukan mensterilkan daerah dilingkungan orang kena wabah tersebut segera mungkin, ujar Zulkifli yang tak asing lagi berbuat bersama relawan semut merah dimasa covid 19.

Diakhir ucapan Ketua Semut Merah Zulkifli, sangat berharap semoga covid 19 yang mematikan ini cepat berakhir di Sumatera Barat dan Indonesia, kasihan kita melihat para tenaga medis dan dokter yang mengobati juga ikut korbankan nyawanya di terkam lawan tak  nampak covid 19, sambil mengusap matanya, sebab air itu akan jatuh, menahan rasa sedihnya melihat kondisi saat ini terjadi, di Sumbar setiap hari selalu jumlah kena corona bertambah, ini bukti kita semua belum mengindahkan imbauan pemerintah, Ujar Zulkifli. (Taf Chaniago)

Post a Comment

0 Comments