Mushalla Hurriyah Labuah Basilang Dilalap Api

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Terjadi kebakaran menimpa sebuah mushalla yang terletak di RT02/RW03 di Kelurahan Labuah Basilang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Minggu (24/5/2020) malam. 

Kebakaran Mushala Hurriyah yang berada tepat di depan Kantor Lurah Labuah Basilang, terjadi sekitar Sekitar pukul 20.00 WIB kurang. Usai mendapatkan informasi dari warga, Petugas Damkar basigiro (cepat-red) ke TKP. 

Kasi Ops Ahdion dan Danru 2 Azwardi langsung mengirimkan personil dan 4 unit mobil pemadam dibantu 1 unit mobil damkar Kabupaten Limapuluh Kota.

Turut hadir Kasatpol PP dan Damkar Devitra diwakili Kabid Damkar Budy Kurniawan S.Sos didampingi Kasi Sapras Doni Bahtiar S.Sos. dan juga diikuti langsung dari Polres, BPBD, PMI dan warga sekitar.

“Terima kasih atas kerjasama masyarakat. Penyebab dan jumlah kerugian belum kita ketahui, hal ini masih didalami oleh aparat kepolisian, dan korban jiwa nihil,” ungkap Kabid Budy Kurniawan kepada media.

Masyarakat mengapresiasi atas kecepatan petugas damkar sampai ke lokasi dan melakukan pemadaman sehingga tidak merembet ke rumah sekitarnya. Api berhasil dipadamkan pukul 21.15. Armada dan personil damkar juga telah kembali ke posko dengan selamat. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments