Dukung Pendidikan Islam, BSM Painan Serahkan Satu Unit Laptop dan Printer ke Seksi Pais Kemenag Pessel


IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan)

Dukung pendidikan Islam, Bank Syariah Mandiri (BSM) Painan menyerahkan satu unit laptop dan printer kepada seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan. Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan BSM Painan, Mohammad Ardiansyah kepada Kakan Kemenag Pessel, H. Abar Munanda melalui Kasi PAIS, Masrizal.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Cabang BSM Painan, Mohammad Ardiansyah yang disaksikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Sumardi dan beberapa orang JFU dari Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Pessel, Senin (04/05).

"Alhamdulillah, terimakasih atas dukungan Bank Syariah Mandiri Painan dalam upaya peningkatan pelayanan data pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Pesisir Selatan, semoga menjadi ibadah bagi BSM dalam memotivasi pelayanan yang lebih baik bagi Kemenag Pessel," ujar Kakan Kemenag di ruang kerjanya.

Kepala Cabang BSM Painan Mohammad Ardianyah pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini hendaknya akan sama-sama membawa keberhasilan dalam tugas, baik itu di Kemenag maupun di BSM sendiri.

Mohammad Ardiansyah berharap, laptop dan printer yang telah diberikan semoga bisa dimanfaatkan, sehingga dapat menunjang pekerjaan dalam mengolah pendidikan Islam, terutama dalam upaya optimalisasi pelayanan data, semoga hal ini mendapat keberkahan karena ini adalah niat baik kita untuk pendidikan Islam dan kami juga berdo'a semoga ini menjadi amal jariah kita, harapnya.(zn)

Post a Comment

0 Comments