Alfiadi: Motifasi Semangat dan Daya Juang Anggota Sat.Pol. PP Ditengah Ancaman Covid 19, Dalam Goresan


Alfiadi 
Kasat Pol PP Padang.
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Ini perlu saya sampaikan kepada seluruh jajaran pasukan, sebagai personil yang saya cintai. Kalian dengan semangat dan kedisiplinan yang teguh melaksanakan tugas dengan baik serta Iklas.

Seluruh personil yang diberi tanggung jawab dan amanah untuk mengawal aturan dan kebijakan terkait tangung jawab penanganan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota Padang, kalian telah bekerja siang dan malam, baik raga maupun fikiran kalian.

Selaku Kepala satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang. Saya  Alfiadi apresiasi kalian yang di tugaskan di 7 Pos Cek Poin Wilayah Kota Padang, dan juga pos perbatasan.  begitu juga apresiasi ini bagi seluruh personil  Satpol PP Padang dan Linmas.

Kalian aktif melakukan pengawasan terhadap PSBB yang sedang diterapkan Pemprov  Sumbar hingga 29 Mei mendatang begitu juga dengan Kota Padang. Untuk seluruh Praja tugas kalian masih panjang di PSBB jilid dua ini, kita punya tanggung jawab penuh untuk jaga posko chek Poin di pasar-pasar yang ada di Kota Padang, serta selalu aktif melakukan penyemprotan Disinvektan.

Saya melihat dan Masyarakat merasakan akan kehadiran kalian. Kalian berbuat dan tetap menjalin hubungan yang baik dengan institusi manapun.

Hampir dua bulan kalian berada di tengah-tengah mereka, mengajak, agar masyarakat kota Padang selalu terapkan Sosial Distancing serta selalu meminta, jika keluar rumah hendaklah selalu memakai masker. Kalian mensosialisasikan setiap saat kepada masyarakat.

"Saya bangga dengan kalian. Dengan penuh rasa tanggung jawab serta rasa kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari Corona Virus. Teruslah mengajak, menghimbau agar masyarakat kita patuh pada Protap-Protao pencegahan.

Saya tahu kalian juga takut dan cemas saya juga merasakan kelelahan kalian namun ini adalah tanggung jawab moral sebagai petugas yang harus di laksanakan. Sehingga apa yang di harapkan oleh Pemko Padang demi keselamatan masyarakat benar-benar bisa tercapai, sebagai mana harapan Jajaran Pemerintahan Kota Padang berharap 29 Mei esok Padang sudah tidak ada lagi Virus Corona dan kembali kepada keadaan yang normal. 

"Untuk semua personil teruslah berbuat dengan Iklas demi kebaikan masyarakat kita, sehingga kehadiran kalian cukup jadi penenang, layani masyarakat kita dengan ramah namun tetap tegas. Tetaplah motivasi diri kalian dalam melaksanakan tugas karena yakin tugas berat masih menunggu kalian kedepanya. Meski terkadang kehadiran kalian ada yang mencaci dan memaki, namun itu hanya kerikil kecil bagi kalian dalam melaksanakan tugas.

"Saya berharap pupuk selalu kekompakan, Kedisipilinan, keramah-tamahan sehingga cibiran dan cacian itu menjadi spirit untuk kalian dalam melaksanakan tugas pengabdian ini tugas yang mulia sehingga kebaikan kalian di balas Allah SWT.

Tertanda
Alfiadi 
Kasat Pol PP Padang.

#tafch
#motivasi
#covid19
#Padang
#alfiadi

Post a Comment

0 Comments