Wanag Taeh Baruh Fokus Penanganan Virus Corona

IMPIANNEWS.COM
Lima Puluh Kota, --- Terkait pelaksanaan program prioritas yang bakal dilaksanakan pemerintahan Kenagarian Taeh Baruh di tahun anggaran 2020, sebagaimana mufakat musrenbang, Wali Nagari Taeh Baruh, Hasrul Chaniago kepada Impiannews.com menerangkan bahwa pihaknya selaku KPA belum akan melaksanakan kegiatan. 

"Untuk sementara, kita fokus penanganan virus corona sebagaimana arahan pimpinan secara berjenjang. Pembangunan sebagaimana hasil mufakat musrenbang, kita tunggu arahan dan Instruksi Pak Camat, keatasnya,"sebut Hasrul Chaniago, Jumat (03/04/2020) di ruang kerjanya.

Dikatakan Hasrul, hakikatnya pihak pemerintahan Kenagarian Taeh Baruh tidak ingin menunda mufakat musrenbang. Berhubung saat ini negara sedang ditempa cobaan virus corona yang mendunia. 

"Kita sedang pada kondisi darurat corona. Kita fokuskan penanganan terlebih dahulu. Kita sangat apresiasi warga Taeh Baruh yang tanggap darurat corona. Kita terus menghimbau masyarakat semakin pro aktif. Khususnya terhadap pendatang baru. Mohon dilaporkan. Semua demi kenyamanan kita bersama,"ulasnya. 

Akhir wawancara, Hasrul Chaniago dalam waktu dekat bersama tokoh masyarakat setempat bakal membentuk panitia pasar nagari. 

"Kita akan bentuk panitia pengelola pasar bersama Bamus, Wali Jorong, KAN dan tokoh masyarakat lainnya. Bagaimana pasar 'Pokan Mat', kedepan lebih terkelola dengan baik,"pungkasnya. (014)

Post a Comment

0 Comments