Wali Kota Mendadak Tinjau Posko Covid 19 di Lubuk Peraku

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP malam ini Kamis (23/4), secara mendadak meninjau lokasi Posko Covid 19 di Lubuk Peraku, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sumatera Barat.

Peninjauan Posko Covid19 di Lubuk Peraku di dampingi Kepala BPBD (Badan Penanggulangi Bencama Daerah) Barlius dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrengganis Kota Padang.

Kehadiran Mahyeldi  meninjau posko covid 19 untuk melihat secara langsung kenerja para petugas yang telah diberikan, apa sudah sesuai dengan petunjuk dalam pelaksanaannya.

Kunjungan secara mendadak ini perlu kita lakukan, agar supaya petugas siap bekerja keras, terutama sekali memantau orang-orang yang masuk ke kota Padang, siapa nama dan halamat yang jelas atau sebagai tamu dari keluarga dan catat halamat dengan jelas, jadi bila sesuatu terjadi kita mudah menemukan halamat yang bersangkat.

Jadi, kita bicara dengan data dan fakta, itulah harus dilakukan para petugas di posko, disamping mencek kesehatan tamu yang menuju Kota Padang, ini harus di lakukan secara teliti dan seksama, bila kita lengah akan banyak menjadi korban covid 19 di Padang, Sebut Wali Kota.

Sangat menjadi peranan penting untuk memutus mata rantai covid 19, adalah petugas di posko yang telah dipercayakan, maka itu jangan sia-siakan kepercayaan di amanahkan oleh pucuk pimpinan.

Wali Kota Mahyeldi sangat berharap, selama berlaku PSBB, diminta seluruh warga Kota Padang tetap dirumah, cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker bila keluar rumah bila ada keperluan sangat penting jangan berboncengan, tegasnya. (taf)

Post a Comment

0 Comments