Posko Covid 19 Batas Kota Terima Buah Tangan dari Para Dermawan berupa Makanan Ringan


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kadis Perhubungan Kota Padang Dian Fakri sampaikan bahwa saat ini Kota Padang telah memilikk 6 Posko Covid 19 untuk mencek dan memeriksa setiap tamu yang masuk ke Kota Padang untuk mengentisifasi agar tidak menyebarkan wabah covid 19.

Dian Fakri menjelaskan 6 Posko Covid 19 terletak di daerah pertama posko Anak Aie Bypass, kedua posko Lubuk Paraku, ketiga posko  Bungus, ke empst posko Kayu Kalek, kelima Posko Bukit Putus dan Posko Simpang Lubuk Begalung, Rabu (8/4)

4 Posko pemeriksaan kesehatan untuk pencegahan menyebarnya covid 19 berada di batas kota, telah dikunjungi Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD, Sekda dan berbagai organisasi memberikan motivasi dan semangat kerja kepada petugas Covid 19 di Batas Kota, ujar Dian Fakri.

Disamping kedatangan tamu bagi petugas sebagian besar membawa makanan ringan sebagai tanda ucapan terima kasih dari tamu- tamu berkunjung ke posko covid 19 di Batas Kota.

Dian juga sampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas kepedulian kita bersama, telah membawa buah tangan untuk petugas covid 19, dan memberikan saran-saran dan masukan agar petugas betul-betul bekerja sesuai anjuran dan petunjuk dari Wali Kota Padang.

Kita maklum dan harus dilaksanakan setiap tamu yang masuk ke kota padang harus pakai masker tidak ada kecualinya dengan pakai masker virus corona dapat di cegal penyebarannya, saat ini covid 19 dapat hidup diudara beberapa jam, maka itu setiap bersin dan batuk harus mulutnya di tutup agar air liur tidak mengenai yang lainnya, sebut Dian.

Mari bersama kita saling menjaga dan tingkatkan kewaspadaan selalu, cuci tangan, makan teratur dan istirahat dengan cukup. (taf).

#tafc
#petugas
#dishub
#posko
#dianfakri
#covid19

Post a Comment

0 Comments