Peduli Atasi Covid 19 Warga RT 03, RW 15 Blok E Lakukan Penyeprotan Desinsfektan.

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Penyemprotan desinsfektan di lingkungan RT 03 RW XV Blok E Apel Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumbar, Rabu sore  (1/4).

Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantidifasi  penyebaran wabah virus corona (covid 19) di tengah-tengah warga ditempat tinggal masing-masing.

Lurah Kuranji Marzuki ikut mendampingi dan juga Ketua RT 15 Yenni dalam kegiatan penyeprotan desinsfektan yang dilakukan secara swadaya oleh para pemuda di lingukungan RT 15 tersebut.

Marzuki sangat mengapresiasi apa yang dilakukan warga RT 03 RW 15 kuranji, semoga RT-RT lainnya dapat  pula mencontoh bisa pula menyeprotkan Desinsfektan di wilayahnya masing-masing.

Disamping itu, Ketua RT 03 RW 15, Yenni sampaikan sat ini kita harus banyak  berbuat untuk mengatasi masalah kehidupan yang dapat mengancam jiwa dan nyawa kita bersama dari wabah Covid 19, sudah ratusan ribu orang meninggal dunia disebabkan serangan covid 19.

Jadi, kita semua tidak boleh snggap srpele atau anggap remeh wabah tersebut, kita harus berjuang  mengatasinya agar covid 19 tidak masuk kewilayah kita, ujar Buk RT 03 Yenni.

Kami sangat mengapresiasi warga RT 15 yang cepat tanggap dan serius untuk lawan covid 19, sesuai kesepakatan Pemerintah Kota Padang memutuskan agar warga tetap  berdiam diri dirumah, salah satu  cara memutuskan rantai berjangkitnya wabah tersebut. (tf).

#tafch
#RT03RW15
#Semprotkandisensfiktan
#lawancorona
#kel.kuranjipadang


Post a Comment

0 Comments