Kel. Jati Baru Kec. Padang Timur Kota Padang, Masyarakat RW III Lakukan Lockdown

Lockdown RT III Kel. Jati Baru
Kec. Padang Timur Kota Padang Sumbar.
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat telah lakukan lockdown sebagai uji coba di Wilayah satu RW,  yaitu RW III.

dilaksanakan lockdown atas kesadaran masyarakat sebab warga Kecamatan Timur terbanyak kena dampak positif Covid 19 di Kota Padang, makanya masyarakat satu RW tersebut telah melakkukan penutupan jalan masuk terhadap orang lain, bukan warga RW III.

Hal itu disampaikan Lurah Jati Baru Syafrizal ( Baron), pada impiannews.com  Jumat (17/4) di ruangan kerjanya.

Lurah sampaikan bahwa apa dilaksanakan warganya, sangat dispresiasi sebab kesadaran yang tinggi muncul dari masyarakat untuk lockdown lokasinya, disebabkan paham dan mengerti  bahaya dampak dari virus covid 19 yang  dapat mematikan, inilah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"Lockdown dilaksanakan atau dimulai hari Jumat 17 April 2020, dengan jumlah waktu tidak ditentukan oleh warga RW III", ujar Syarizal.

Tentu hal ini, kami akan terus memantau warga RW III Kelurahan Jati yang sedang melakukan lockdown, dan jelas kita terus lakukan evaluasi, apa satu RW III, dapat mengambat tersebarnya virus covid 19 di Kecamatan Padang, saat ini warga kena dampak posutif covid 19 terbanyak di Kota Padang. (taf)

Post a Comment

0 Comments