Edward DF Bantu Posko Mandiri Pencegahan Covid-19 Balai Jariang


IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Edward DF memberikan bantuan ke Posko Mandiri Pencegahan Covid-19 Kelurahan Balai Jariang, Kenagarian Aia Tabik, Kecamatan Payakumbuh Timur, Minggu (19/4/2020).

Edward DF memberikan bantuan berupa tambahan dana untuk pengadaan alat pengukur suhu tubuh dan puluhan masker. Bantuan diterima Lurahan Balai Jariang Ronal, S.Sos didampingi Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tokoh masyarakat E. Dt. Naro Nan Kuniang, tokoh pemuda Iswandi, Ketua KT, ketua-ketua RT dan lainnya.

Edward menyarankan petugas yang ditempatkan di Posko tersebut supaya dapat membantu tugas Gugus Tugas dan Satgas Pencegahan Covid 19 yang sudah ada. Terutama dalam memantau orang dari luar Kota Payakumbuh. 

"Terutama untuk perantau dari orovinsi dan kota yang terpapar Covid 19, zebelum mereka ke rumah harus mengecheck suhu tubuh dan lainnya di posko-posko yang ada," pesan Edward DF yang merupakan Wakil Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh.

Lurah Ronal S. Sos menyampaikan apresiasi kepada wakil rakyat yang telah memberikan bantuan kepada posko covid-19 mandiri Balai Jariang, lurah berharap semoga bantuan ini dapat memberikan kontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kelurahannya.

"Kami berikan apresiasi kepada bapak Edward DF atas bantuannya, semoga dengan sinergi ini kita bisa terus menjaga warga dari bahaya Corona," ujar lurah. (Rel/014)

Post a Comment

0 Comments