Cegah Penyebaran Virus Corona Kodim 0312/Padang Semprotkan Disinfektan

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dandim 0312/Padang Kolonel Nova Mahanes Yudha menyampaiakn bahwa Kodim 0312/Padang telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk yang kesekian kalinya, baik di asrma TNI-AD maupun pada fasilitas umum untuk mencegah penyebaran virus corona. 

“Untuk hari ini kita melaksanakan Penyemprotan disinfektan di Kelurahan Batang Arau Kecamatan Padang Selatan Kota Padang dengan melibatkan Persit Kodim 0312/Padang yang lansung dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny Nova Mahanes Yudha”. Ungkap Dandim. 

Ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya TNI Angkatan Darat (Kodim 0312/Padang) kepada masyarakat, sekaligus membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. 

Selain itu, kegiatan ini juga untuk melaksanakan silaturahmi dengan membagikan masker, vitamin, hand sanitizer dan cairan disinfektan serta memberikan sosialisasi tentang virus covid 19 dan cara pencegahannya kepada warga yang lansung disosialisasikan oleh Ny Nova Mahanes Yudha

Tampak hadir Pada kegiatan tersebut Dandim 0312/Padang Kolonel Nova Mahanes Yudha, Kasdim Letkol Arh Priyo Iswahyudi Para Danramil dan Perwira Seksi Kodim 0312/Padang Kapolsek Padang Selatan, Ketua PPM Sumbar dan ketua RW/RT setempat. (Ydr).

#tafch
#disinfaktan
#corona

Post a Comment

0 Comments