Berikut Data Sertijab di Polres Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Bertempat di Aula Rupatama Mapolres Payakumbuh, Kamis (23/04/2020) dilangsungkan serah terima 4 jabatan Perwira menengah. 

Sertijab sesuai protap covids19 tersebut dipimpin Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK, MH. Dan tampak dihadiri pejabat Mapolres Payakumbuh. 

Adapun Perwira Menengah yang mengikuti sertijab siang Kamis itu, adalah sebagai berikut  :

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dari Kompol Basrial yang mendapat jabatan baru menjadi Kabag Ops Polres 50 Kota. Jabatan tersebut diisi Kompol Bresman Simanjuntak, S.H. mantan Kabag Ops Polres Solok Kota.

Kasat Reskrim AKP Ilham Indarmawan S.I.K yang dipercaya di SDM Polda Sumbar. Jabatan tersebut selanjutnya diteruskan AKP Mochammad Rosidi S.H.,S.I.K dari Panit di Direktorat Kriminal Umum Polda Sumbar.

Kompol Ali Umar, Kapolsek Situjuh Limo Nagari dimutasikan sebagai Perwira Menegah Polres Payakumbuh dalam rangka pensiun dan menyerahkan jabatannya kepada mantan Kanit Lantas Polsek Pangkalan, Polres 50 Kota, IPTU Yuliarman S.H.

Kapolsek Akabiluru AKP Purwanta S.H. yang diangkat sebagai Kapolsek IV Angkat Candung Polrse Buktitinggi, menyerahkan jabatannya kepada mantan Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Bukittinggi IPTU Gusnawar.

Usai sertijab, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya selama berdinas di Polres Payakumbuh dan meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan jajarannya untuk mengetahui dan mendukung pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Payakumbuh. 

"Saat sekarang yang kita butuhkan adalah masyarakat yang peduli dan mau mendukung pemerintah dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19", ujar Kapolres Payakumbuh.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments