Menkominfo Resmikan Internet HTS, Bupati Manggarai: Suatu Kebanggaan

IMPIANNEWS.COM (Manggarai).

Peresmian internet dengan sistem high thruput satelite (HTS) dengan kecepatan  8 megabyte per detik  di Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat 20 Desember 2019  merupakan angin segar bagi  masyarakat di wilayah itu.

Bupati Manggarai, Deno Kamelus mengatatakan, hal itu sangat membanggakan. Ia menilai, kehadiran Menkominfo di Kecamatan Reok merupakan kebanggaan yang luar biasa.

“Saya atas nama Pemerintah dan seluruh Rakyat Manggarai menyampaikan selamat datang buat Pa Menteri dan rombongan. Sungguh merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi kami. karena Pa Menteri sudah melakukan Kunjungan Kerja ke Reok untuk meresmikan jaringan Internet tercepat” ungkap Bupati Deno dalam sambutannya.

Tentu, sambung Deno, kehadiran Menkominfo di kabupaten ini  dalam rangka memberikan hadiah bagi masyarakat.

" Dan, pada hari ini, kami bisa merasakannya.Hal ini merupakan suatu kebangaan” kata dia.

Menurut dia, kehadiran Menkominfo di Manggarai  untuk mengajak masyarakat  Indonesia  bekerja sama  dalam membangun negeri ini agar bergerak lebih maju kedepannya. Hal ini dilakukan, Deno berujar, demi Indonesia yang unggul, demi NTT yang unggul, demi Manggarai yang unggul dan demi Kecamatan Reok yang unggul.

“Kami tahu bahwa Pa Menteri bukan hanya Menteri untuk orang Manggarai saja tetapi Menteri untuk seluruh orang Indonesia. Di sisi lain,  kami tetap berbangga dan berani mengatakan bahwa Pa Menteri adalah Menterinya orang Indonesia Timur, Menterinya orang NTT, Menterinya orang Manggarai dan Menterinya orang Reok” cetus Deno (kh)

Post a Comment

0 Comments