MPC PP Payakumbuh Ikuti Upacara HUT RI Ke 74

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Ketua Majlis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Payakumbuh, Bung Dahler koordinir langsung pengurus PP, Srikandi dan Sapma untuk ikut aktif mensukseskan kelancaran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 di Kota Payakumbuh.

Terlihat pada Sabtu (17/08/2019) pagi keanggotaan Pemuda Pancasila hadiri Upacara Bendera Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang dipusatkan di Lapangan Kubu Gadang Kota Payakumbuh. Bertindak selaku Irup Walikota Payakumbuh Ruza Falepi dan pembaca teks Proklamasi Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam. Kedua pejabat teras pemko Payakumbuh tersebut adalah Pembina di MPC PP Kota Payakumbuh.

Jelang memasuki lapangan upacara disela pengambilan dokumen, Ketua MPC PP Payakumbuh Bung Dahler didampingi Sekretaris PP Ade Vionora, Ketua Srikandi,  Wulan Denura, Ketua Koti dan Ketua Sapma menyampaikan bahwa bahwa semua anggota PP Payakumbuh harus memiliki jiwa patriot dan semangat cinta tanah air dimana saja berada, terkhusus pada momen penting bagi NKRI.

"Anggota PP Payakumbuh harus punya semangat juang demi NKRI, tampa pamrih. Khusus peringatan hari besar Nasional, semua anggota PP harus aktif mensukseskan. Jangan sampai anggota PP berpangku tangan. Suka dan duka kita jalani bersama demi NKRI,"terang Bung Dahler.

Dikatakan, selain ikut mengikuti upacara HUT RI. PP Payakumbuh juga ikut membantu pihak keamanan dalam mengamankan lokasi upacara berbaur dan bersinergi dengan ormas FKPPI, KNPI, FK KT, FK PM dan ormas lain. Selain itu anggota PP nantinya akan ikut berkonstribusi dalam suksesnya pengibaran bendera raksasa di batang Agam, RTH Jembatan Ratapan Ibuh.

"Bukan sekedar itu, pokoknya MPC PP Payakumbuh akan ikute sukseskan serangkaian legiatan pengisi HUT RI Ke 74 Tahun 2019 di Kota Payakumbuh. Termasuk malam hiburan rakyat besok malam,"pungkas Bung Dahler sembari bertolak menuju lokasi upacara bergabung dengan tribun ormas.(ul)