Ini Target BPK RI Datangi Pemko Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Walikota Payakumbuh, H. Riza Falepi menerima Tim Pemeriksa dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang dipimpin oleh Bapak Ibnu Gautama Sugiarto di Ruang Kerjanya, Lt. 2 Balaikota Payakumbuh, Kamis (22/8/2019).

Turut mendampingi Sekda Rida Ananda dan Inspektur Kota Andri Narwan.

Kedatangan Tim Pemeriksa BPK RI dalam rangka melakukan pemeriksaan pendahuluan, mengumpulkan data-data dan menyusun hipotesa untuk kemudian akan didiskusikan dengan Tim BPK RI di Jakarta.  Pemeriksaaan terkait upaya yang dilakukan Pemko Payakumbuh untuk meningkatan kualitas pendidikan di Kota Payakumbuh.

"Kita sudah satu bulan berada di Payakumbuh untuk melakukan pemeriksaaan pendahuluan disektor pendidikan, jadi sifatnya tematik. Hasil pemeriksa pendahuluan ini akan kami bawa ke Jakarta untuk didiskusikan.  Nanti pada September atau October kami akan kembali untuk melakukan pemeriksaaan secara lebih rinci," ujar Ibnu Gautama.

Sementara Walikota Payakumbuh mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan petunjuk dari BPK RI selama ini sehingga laporan keuangan Kota Payakumbuh sudah 5 kali berturut-turut meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP). (ul)

Post a Comment

0 Comments