Wagub. Masrul Abit Lepas Kapal Ramadhan ke Mentawai


IMPIANNEWS.COM )Padang).

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit gelar acara pelepasan kapal Ramadhan Mentawai diposko terpadu angkutan laut pelabuhan penyeberangan Bungus, Jumat (24/5).

Dalam kata sambutan Wagub. sampaikan bahwa apa yang dilakukan  ACT (Aksi Cepat Tanggap) sangat perlu kita berikan apresiasi, sebab yang dilaksanakan ACT  membantu masyarakat mentawai secara langsung menyerahkan   paket  lebaran pada masyarakat.

Kapal Ramadhan Mentawai hari ini berangkat dari pelabuhan Bungus  membawa bantuan sebanyak 1.500. paket yang bawa kapal  Ambu-ambu, dalam kendaraan truk 3 unit diberangkatkan bersama kapal tersebut, srbut Wagub.

Ketua ACP  Zeng Wellf bahwa organisasi sudah berumur lebih kurang dua tahun, tahun dulu kami mengucurkan bantuan untuk warga mentawai sebanyak 450 paket, sekarang sudah melebihi jumlahnya.

Alhamdulillah semoga bantuan ini cepat sampai di mentawai sekalian menyerahkan pada warga yang berhak menerimanya, terutama umat muslim saat ini sedang laksanakan ibadah puasa.

Semua anggota tim ACP  telah siap menyalurkan bantuan Kapal Ramadhan pada umat muslim di kepulauan Mentawai, ujarmya (tf).