Tgk. H. Sibral Malasyi, MA Bersyukur Dapat Bukber Anak-anak Yatim Piatu.


IMPIANNEWS.COM (PIDIE JAYA). 

Sedikitnya Puluhan anak fakir miskin dan anak yatim bersama dua ratusan lebih pengurus tastafi di Kabupaten Pidie Jaya, buka puasa bersama PT. MAAR GROUP di lantai dua kantor dealer Motor Honda Meureudu, Minggu (26/5/2019).

Presiden Direktur (Presidir), Tgk. H. Sibral Malasyi, MA mengungkapkan, pihaknya bersyukur bisa menggelar bukber bersama anak-anak yatim piatu.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa buka bersama dengan anak-anak fakir miskin dan yatim,” ujarnya.

Dijelaskan, bukber bersama anak fakir miskin dan anak yatim hari ini bukan merupakan kali pertama. Di bulan puasa sebelum-sebelumnya, PT MAAR GROUP sudah pernah mengundang anak fakir miskin dan yatim untuk berbuka puasa bersama.

“Mudah-mudahan acara ini bisa rutin kami laksanakan setiap bulan Ramadan,” ungkapnya.

Sementara Pimpinan Dayah Kiran, Waled Munir sapaan Waled Kiran sebelum tiba waktu berbuka puasa menyebutkan, pihaknya mengapresiasi Presidir PT. MAAR GROUP,  yang sudah bersusah payah memfalitasi acara tersebut.

Oleh sebab itu, pihaknya bersama para jamaah turut medo'akan untuk keselamatan dan kesuksesan Presidir PT MAAR GROUP dalam menjalankan bisnisnya tersebut.

"Semoga Allah SWT memberikan taufik dan hidayah NYA atas segala kebaikan H. Sibral Selama ini," ucap Waled Kiran.

Sementara itu, Presdir MAAR GROUP H. Sibral Malasyi, MA menanggapi terkait pertanyaan wartawan kenapa Tgk. Haji aktif sekali dalam memfalisitasi acara-acara ke agamaan serupa?  Ia menjawab, semua harta yang kita miliki adalah titipan Allah. 

Kadang-kadang ada hak orang lain yang telah Allah titipkan melalui kita, jadi saya rasa bukan suatu hal untuk kita saling membagi dan menikmati bersama," ucap H. Sibral.

"Lagi pula belum ada sejarah yang membuktikan bahwa pengusaha jatuh mangkrut atau orang kaya jatuh miskin gara-gara suka bersedekah dan menderma," pungkas H.Sibral.

“Terima kasih atas kehadirannya. Acara ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan perusahaan kami dengan masyarakat,” pungkasnya. (nz)