STAIDA Payakumbuh Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahap II TA 2019 /2020

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh).

Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Quran (STAIDA) Payakumbuh yang terletak di jalan Khatib Sulaiman (eks. Kampus SMAN 5 Payakumbuh) kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh Selatan mulai tanggal 1 April hingga 27 Juni 2019, membuka penerimaan calon mahasiswa baru tahun akademik 2019 / 2020.

"Lahir dari rahim Pemko Payakumbuh tanggal 10 Desember 2010, kini STAI Darul Qur'an Payakumbuh atau yang lebih dikenal dengan STAIDA Payakumbuh merupakan Peguruan Tinggi Agama Islam swasta yang memiliki ciri khash Ilmu-Ilmu Qur'an dan Bahasa Arab sebagai kompetensi lulusannya dan mempunyai moto "Melahir Generasi Emas Penghafal Al Qur'an",terang Ketua STAIDA Payakumbuh Ahmad Deski, Kamis (02/05/2019) disela peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Sama halnya dengan kampus swasta lainnya, STAIDA Payakumbuh berada dibawah naungan sebuah Yayasan yakni,  Yayasan Darul Furqon Payakumbuh yang diketuai Devitra, dimana berdirinya yayasan ini tidak terlepas dari keinginan mulia Pemko Payakumbuh menjadikan Payakumbuh yang maju dalam bidang Imtaq dan Iptek. 

"Alhamdulillah dengan usianya yang masih muda berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat baik Ulama maupun Umara' STAIDA Payakumbuh telah berhasil mengantarkan lulusannya menjadi sarjana yang berkualitas, mandiri, dan produktif. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya Alumni STAIDA Payakumbuh yang tidak bekerja bahkan berhasil menciptakan lapangan kerja baru dengan mendirikan Sekolah Qur'an, Pondok Qur'an, Rumah Tahfizh (Data didapat dari hasil angket yang telah disebarkan kepada lulusan secara berkala),"imbuh Deski.

"Tidak hanya Alumni / Lulusan, mahasiswa STAIDA Payakumbuh tergolong mahasiswa2 yang berprestasi di berbagai bidang baik tingkat Kabupaten/ Kota, Provinsi, maupun Nasional. Dengan alasan ini, sudah selayaknya STAIDA Payakumbuh menjadi kampus al qur'an yang layak diminanti,"ulasnya.

Tunggu Apalagi Ayo Para Generasi Emas Penghafal al-Qur'an Bergabung Bersama Kita di STAIDA Payakumbuh. Pendaftaran mahasiswa baru tahap II.

Informasi PMB 2019 Klik Link Berikut
https://bit.ly/2tj6JtP