Riza Falepi : Insyaallah, Payakumbuh Jadi Kota Diberkahi

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Payakumbuh ila Baldatun thoyyibatun wa rabbun Ghafuru. Aamiin.

Saat ini Pemko Payakumbuh sibuk melakukan pembangunan di segala bidang. Semua pembangunan itu bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan dalam menuju ridho Allah SWT. 

Disamping pembangunan infrastruktur, yang tak kalah penting adalah membangun insannya agar tumbuh menjadi manusia beriman, berkarakter, beriptek dan berbudaya. Sehingga Payakumbuh tumbuh menjadi kota atau daerah yang diberkahi dan dirahmati.

Ungkapan tersebut disampaikan Walikota Payakumbuh, H. Riza Falepi dalam sambutannya pada buka bersama dengan 250 jemaah haji tahun 2015 di pendopo rumah dinas Walikota Jalan Rasuna Said Tiakar Kec. Payakumbuh Timur, Senin (20/05/2019).

Dihadapan jemaah haji dan pimpinan OPD dan undangan berbuka puasa, Walikota Riza Falepi sampaikan terima kasih kepada jemaah haji yang telah memenuhi undangan. Dirinya juga berterima kasih atas dukunhan warga terhadap Pemko Payakumbuh, sehingga apa yang diprogramkan dapat dilaksanakan dengan lancar dan baik.

"Saat ini adalah Periode kedua kami diamanahkan warga sebagai walikota payakumbuh. Jabatan Walikota adalah amanah yang teramat berat. Masih banyak PR kami yang akan kami selesaikan dan akan dilanjutkan oleh pelanjut amanah, nantinya. Dalam menjalankan amanah, Walikota dan jajaran hingga tingkat kelurahan harus mengacu pada aturan agama dan perundang-undangan,"ucap Riza Falepi.

"Dalam menjalankan amanah kita harus di jalan yang benar. Salah urus kita bisa dihinakan oleh jabatan. Untuk itulah, kami mohon doanya, semoga kita terhindar dari fitnah,"pinta Riza.

Dikatakan Riza lagi, kita impikan Payakumbuh tumbuh menjadi kota diberkahi. Dirinya berharap semua jajaran mengarahkan program untuk mencapai cita-cita itu.

"Payakumbuh yang diberkahi. Kita upayakan 
semua program yang dijalankan bisa mendekatkan pelaku dan penerima manfaat kepada Allah SWT. Pertumbuhan dan pembangunan melalui program keagamaan dan kedekatan kita kepada Allah SWT. Mari selalu kita jauhi dusta dan munafik,"imbuhnya.

"Alhamdulillah Pondok Hafidz kita tumbuh ibarat jamur di musim hujan. Bagaimana pondok itu tumbuh besar, adalah PR kita bersama, sehingga keshalehan bisa kita raih juga bersama - sama. Mengoptimalkan hablul min Allah wa hablul minan naas.  Insyaallah, bisa,"pungkas Riza Falepi.

Buka bersama Walikota Payakumbuh dengan jemaah haji tahun 2015, sebelumnya diawali dengan kultum Ramadhan yang disampaikan Ustadz Hanan Putra, sekaligus imam shalat Magrib berjemaah.(ul)