PT. Rindu Baitullah Biro Travel Umroh, Gelar Rakor dengan Mitra Wilayah Sumbar dan Riau

Episantoso
IMPIANNEWS.COM (Padamg)

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan umrah, PT Rindu Baitullah terus memberikan bukti kualitas pelayanan terbaik. Perusahaan yang telah mengantongi izin PPIU no.51 tahun 2018 ini ingin terus tumbuh dan berkembang sehingga menjadi biro travel umroh terpercaya di nusantara khususnya di kawasan Sumatera.

"Kita ingin Rindu Baitullah terus tumbuh dan berkembang sehingga menjadi pilihan umat untuk perjalanan umrah.
Oleh karena itu, evaluasi dan koordinasi dengan semua cabang dan mitra di wilayah Sumbar dan Riau adalah sebuah kemestian," kata Episantoso selaku Direktur Utama perusahaan yang berbasis di Kota Padang ini di sela rapat koordinasi  dengan cabang dan mitra wilayah Sumbar - Riau di Fave Hotel Padang, Rabu (1/5/2019).

Rakor ini dihadiri 32 peserta, yaitu dari 13 cabang di Sumatera Barat, perwakilan 7 cabang di Riau dan area manager Riau, 1 cabang dari Muko Muko, Bengkulu serta mitra aktif yang ada di Kota Padang. Tema Rakor kali ini adalah " Tumbuh, Kembang Menuju 3000 Jamaah Tahun 2020".

"Rakor kali ini diangkatkan dalam rangka mengakhiri musim pemberangkatan umrah 1439/1440 H dan menyiapkan strategi menyambut musim pemberangkatan umrah pasca musim haji 1440 H.  Terhiitung dari September tahun ini sampai Mei 2020  yang akan datang," ungkap Episantoso.

Dijelaskan,  acara rakor digelar sehari penuh yang dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama penguatan skill untuk cabang dan mitra. Ini diisi denvab materi 'Digital Marketing' oleh salah seorang pakar marketing online di Sumbar Basuki, SS alias Pak Uwo. Sedangkan sesi kedua langsung diisi pimpinan Rindu Baitullah didampingi dua area manager Sumbar dan Riau.

"Dalam sesi kedua ini ditekankan pada  evaluasi cabang dan mitra sekaligus
ikrar pencapaian target managemen 3000 jamaah untuk Sumbar dan Riau untuk musim umrah yang akan datang," papar Episantoso.

Terkait promo program pilihan yang lagi gencar dijual, ustad yang akrab disapa Buya Epi menjelaskan, ada tiga program yang ditawarkan. Ada program standar *3 (22 jt), program reguler *4 (23,5 jt) dan paket vip *5 (25 jt) untuk paket 9 hari dengan Garuda atau paket 12 hari dengan Lion. 

Adapun PT.  Rindu Baitullah ini memiliki kantor pusat di jl. Mangga Raya No. 52 Belimbing,  Kuranji,  Kota Padang. Untuk nomor telepon yang dapat dibubungi 0751-499759. (dr)