DM Management dan Sanggar Kita Akan Gelar Event Religius Selama Bulan Ramadhan 1440 H

IMPIANNEWS.COM (Depok). 

 Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan 1440 H, Double Management yang menaungi  Sanggar Kita dan berberapa unit usaha lainya, telah mempersiapkan berbagai paket event kegiatan bernuansa religius, yang akan digelar dibeberapa titik lokasi, terutama di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Depok.

Ada beberapa titik lokasi pusat perbelanjaan yang telah sepakat untuk menjadi tempat event yang akan digelar oleh Sanggar Kita, yaitu DMALL Depok dan Atrium Mall Belevue Cinere Depok.

Menurut Pimpinan Sanggar Kita dan Owner Double Management, Rahmat Hidayat atau yang biasa dipanggil Aryo mengatakan bahwa kami dari manajemen Double Management dan Sanggar Kita akan menggelar berbagai event yang bertema religius selama bulan Ramadhan di beberapa lokasi pusat perbelanjaan yang ada di Depok, antara lain di DMALL Depok dan Atrium Mall Belevue Cinere, jelasnya, Kamis (09/05/2019).

Lebih lanjut menurut Aryo, berbagai event yang telah disiapkanya, mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama dari mitra jejaring dan media partner yang selama ini terus menjalin kerjasama dengan kami.

 Untuk itu atas nama manajemen Double Management dan pengelola Sanggar Kita kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para mitra jejaring dan media partner yang selama ini terus setia mendukung kegiatan kami.

*Berikut Jadwal Event Sanggar Kita di DMALL Depok dan Atrium Mall Beleveue Cinere selama bulan Mei 2019 :*

*EDISI EVENT KE : (1)*
Ngabuburit bareng Dmall & Sanggarkita
*Minggu,12 Mei 2019*
Event akustik
Lt 3 Dmall
Jam 17.00 WIB - 20.00 wib
Gratis mendapatkan sertifikat & ta'jil &  buka puasa

*EDISI EVENT KE : (2)*
Ngabuburit bareng Dmall & Sanggarkita
*Sabtu 18 Mei 2019*
Event Marawis , Hadroh, Gambus
Jam 17.00 WIB - 20.00 WIB
Gratis mendapatkan sertifikat & Ta'jil & buka puasa

*EDISI EVENT KE : (3)*
Event Santunan anak yatim-piatu & Performance all Komunitas kota DEPOK
*Minggu, 26 Mei 2019*
Atrium Mall Belevue Cinere Depok
Jam 15.00 WIB - 20.00 WIB
Spesial performance
Band akustik/tari/SoLOIS/model hijab/stand UP comedy dll

*EDISI EVENT KE : (4)*
Kamis, 30 Mei 2019
Event competition of ramadhan 2019
Pemilih model putra-putrif busana muslim
Rahmadan voice 2019
Accostic competition 2019

*Sekilas Tentang Sanggar Kita & DM Mangement :*

Sanggar Kita merupakan singkatan dari Kreatif, Inovatif, Terampil & Action, saat ini terus berkomitmen dalam berbagai kegiatan terutama dalam berbagai bidang pembinaan anak-anak dan remaja. Sanggar Kita didirikan oleh Rahmat Hidayat (Aryo) bersama tim, berbagai kegiatan yang ada antara lain : Seni Musik, Tari, Acting, Bahasa Inggris, Jurnalistik & Creative Wraiting, Fotografer, Modeling, Public Speaking, dll.

Sementara di bawah DM Management, telah mengadakan berbagai event yang digelar diberbagai tempat bekerjasama dengan berbagai pihak, terutama pengelola pusat perbelanajaan, baik yang ada di Kota Depok, Bogor dan Jakarta.

Berikut beberapa nama-nama mitra jejaring pendukung untuk kegiatan/event selama bulan Ramadhan 1440 H mendatang :

*EVENT ORGANIZER BY : Double Management*

*SPONSOR BY  : DMAL Depok dan Mall Bellevue Cinere*

*SUPPORT & MEDIA PARTNER BY :*
Sanggar kita (Kreatif, Inovatif, Terampil & Action) ; Pink radio 96.1fm ; ID (Info Depok) ; Parahyangan post ; Yayasan pintar pemersatu bangsa (YP2B ) ; Yayasan putri Depok Indonesia ; FKBD (FORUM komunitas band Depok) ; Karang taruna Depok ; KNPI Depok ( komite Nasional pemuda Indonesia)
NyN project ; FORSADA (Forum Silaturahmi Seniman & Kebudayawan Depok) ; GANN ( Generasi Anti Narkoba nasional) kota Depok ; SANN ( Satgas Anti Narkoba nasional ) kota Depok ; GBN (Generasi Bebas Narkoba) kota Depok ; GMDM kota Depok (Gerakan Mencegah Dari pada Mengobati ) ; KOOD (Kumpul Orang - Orang Depok ) ; UMI FROZEN (ibu Nya semua Frozen) ; FK - KIM Kota Depok ( Forum Komunikasi Kelompok Informasi masyarakat ) ; BRINUS (Brigade Nusantara ) Depok ; GARDA SILIWANGI KOTA DEPOK ; PPDKB3 (PERSATU PEMUDA DEPOK KREATIF BARANG-BARANG BEKAS)
ILKO(INFO LOKER KITA ONLINE) ; GOD(GUE ORANG DEPOK) INPIRATION,CREATIVITY & UNITY
SUNNY GOLD (GOLDAN TASTE ,GOLDAN QUALITY ) ; DEPOK PRINTING ; JT PRO (SHOW MANAGEMENT) ; BUSER (BURU SERGAP) ; BNN KOTA DEPOK ; AMPI KOTA DEPOK (ANGKATAN MUDA PEMBARUAN INDONESIA)

*INFORMASI LEBIH MANJUT, REGISTER PESERTA /BAZAAR/SPONSOR/MEDIA PARTNER, dll :*
Silahkan Hubungi :
*c/p : Aryo Gema : IG @aryogema & Twitter @aryogema*
Telp/HP/WA:  089652411330

*c/p : Andikan (Komeng) : IG @Andika(Komeng)*
Telp/HP/WA:  0813-1469-3056

*c/p : Sania : IG @Sania*
Telp/HP/WA: 0895-8031-80409

*c/p : Mas Ratman : IG @RatmanAspari22*
*Tim Parahyangan Post*
Telp/HP/WA : 0852 1708 4656

(A. Rachma)